Sukses

3 Zodiak yang Buruk Berkirim Pesan di Aplikasi Kencan

Apakah zodiak Anda salah satu yang kirim pesan terburuk di aplikasi kencan?

Liputan6.com, Jakarta - Jangankan pasangan, sekadar teman jalan pun sulit Anda dapatkan di aplikasi kencan? Dari sekian banyak alasan yang bisa ditelaah, pesan Anda mungkin saja tak terlalu menarik untuk ditanggapi.

Pemilhan soal pesan apa yang ditinggalkan nyatanya bisa terkait dengan zodiak. Pasalnya, tak semua zodiak bisa dengan lancar berkomunikasi lewat pesan dan tak langsung bertatap wajah.

Pesan yang mereka tinggalkan jadi menimbulkan kesalahpahaman dan mendapat tendensi tak sesuai harapan. Apakah Anda salah satunya? Langsung simak ulasan berikut seperti dilansir dari laman Elite Daily, Senin, 18 November 2019.

1. Leo

Leo sebenarnya sangat menarik dan mereka tahu itu. Masalahnya, mereka juga ingin orang lain tahu. Karenanya, saat berkomunikasi dengan orang lain, Leo sering kali membuat percakapan itu tentang mereka dan tak semua orang nyaman dengan arah perbincangan tersebut.

Celakanya, Leo kadang tak bisa membaca feedback dari lawan bicaranya. Mereka menganggap semua orang siap memberi pujian. Tapi, bukan pula salah zodiak satu ini untuk lebih menarik dari rata-rata orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang Kirim Pesan Terburuk di Aplikasi Kencan

2. Scorpio

Beberapa mungkin ada yang mengategorikan Scorpio sebagai orang menakutkan, tapi bila dipandang dari sisi lain, zodiak ini boleh saja disebut sebagai orang-orang yang mempersiapkan segala sesuatu.

Karenanya, saat sudah tertarik dengan seseorang di aplikasi kencan, Scorpio akan mencari jejak digital sekecil apapun dari orang tersebut. Pengetahuan ini membuat sebagian orang merasa tak nyaman ketika berbincang dengan Scorpio karena merasa dibuntuti.

3. Capricorn

Zodiak ini sangat tak mau buang-buang waktu. Karenanya, bila menemukan seseorang yang mereka anggap cocok, bukan menanyakan hobi, Capricorn malah cenderung menanyakan maksud dan pandangan ke depan orang tersebut.

Sayangnya, pertanyaan tersebut membuat sekian orang kurang nyaman. Pelahan, tapi pasti, mereka akan meninggalkan percakapan dan membuat Capricorn bertanya-tanya apa langkah keliru yang mereka ambil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.