Sukses

Sayembara Pencarian Sosok Pria Lamar Kekasih di Restoran Cepat Saji

Meski banyak yang memuji, ada saja warganet yang meledek pria tersebut lantaran melamar kekasihnya di restoran cepat saji. Sayembara pun dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, jagat Twitter dibuat heboh setelah seorang lelaki melamar pacarnya di sebuah gerai restoran cepat saji, KFC. Momen menghangatkan hati ini diceritakan diambil seorang pejalan kaki.

Tampak di sana, sang lelaki berlutut di depan kekasihnya ketika mereka berada di salah satu outlet KFC di Vaal, Afrika Selatan. Si perempuan tampak terharu sembari menyetujui lamaran dari kekasih hatinya. Keduanya kentara terlihat sangat bahagia.

Di tengah kabar bahagia, ada saja warganet yang tak punya hati. Ia meledek momen lamaran tersebut. "Lelaki Afrika Selatan sangat miskin. Mereka bahkan melamar di KFC. Tak punya kelas sama sekali, maksud saya, siapa yang melamar pacarnya di KFC," kicaunya.

Tweet itu sempat membuat publik marah sehingga sang pemilik akun menghapus cuitan yang dimaksud dan langsung mengatur profil Twitter-nya jadi akun privat. Terlepas dari itu, momen lamaran ini malah mengundang perhatian pihak KFC Afrika Selatan.

"Tolong bantu kami temukan pasangan ini, Kirimkan pesan ke kami bila punya petujuk. Mungkin bakal ada kejutan menarik juga untuk Anda," tulis pihak KFC Afrika Selatan di akun Twitter mereka.

Reaksi yang diberikan pihak restoran cepat saji ini kemudian mengundang respons dari berbagai merek besar, di  mana mereka menawarkan berbagai bantuan untuk pasangan yang viral dengan tagar KFCProposal tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Makanan sampai Cincin Pernikahan

Berbagai merek ternama dunia, mulai dari PUMA, Huawei, Audi, bahkan McDonald's menawarkan bantuan untuk pasangan tersebut. PUMA memberi voucher senilai 10 ribu rand atau setara Rp9,5 juta, juga Huawei dengan dua smartphone dari mereka.

Berbagai pihak dari ragam bisnis pun melangkah dan menawarkan servis mereka secara gratis. Ada yang menawarkan pembuatan cincin pernikahan, kue, gaun, transportasi, kebutuhan sehari-hari, bahkan sampai layanan spa.

Namun, sampai sekarang belum ada yang berhasil mengungkap figur pasangan yang telah membuat heboh jagat maya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.