Sukses

Dian Pelangi Resmi Menikah, Sang Kakak Sampaikan Pesan Menyentuh

Kakak laki-laki Dian Pelangi menuliskan untaian doa dan pesan bertepatan di hari pernikahan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti desainer ternama Indonesia, Dian Pelangi. Ia resmi menikah dengan Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Prosesi ijab kabul turut diabadikan oleh kakak Dian Pelangi, Dion Muharom. Dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini tampil cantik dalam balutan busana pengantin bernuansa putih yang dipenuhi payet dan veil dengan sentuhan senada.

Dian Pelangi tampak tersenyum manis menatap Sandy. Di sekeliling pasangan yang berbahagia ini terlihat dekorasi yang dipenuhi rangkaian bunga cantik yang didominasi warna merah dan pink.

Selain itu, Dion menyertakan pesan menyentuh di kolom keterangan potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi pada Minggu, 17 November 2019.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga, tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulisnya.

Untaian doa turut dipanjatkan Dion untuk pernikahan Dian Pelangi. "Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha. Gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa-Doa dari Dewi Sandra

Prosesi akad nikah Dian Pelangi dan Sandy Nasution juga diabadikan oleh salah seorang sahabatnya, Dewi Sandra, lewat Instagram Story akun pribadi. Potret itu menampilkan Dian dan Sandy yang duduk berdampingan.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra.

Tak hanya itu, Dewi kembali membagikan potret lain yang menampilkan dirinya dan Dian saling berpegangan tangan dan tersenyum semringah. "Private Session. Bahagia Dunia Akherat My Rainbow," tulis Dewi Sandra.

Sebelumnya, Dian Pelangi telah dilamar Sandy Nasution yang merupakan seorang pengusaha. Prosesi lamaran ini diunggah sahabat Dian Pelangi, desainer Barli Asmara, melalui akun Instagram Story pada 21 Oktober 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.