Sukses

Tampilan Cantik Dian Pelangi Saat Menikah dengan Sandy Nasution

Dian Pelangi dan Sandy Nasution resmi menikah pada Minggu, 17 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari desainer ternama Tanah Air, Dian Pelangi. Desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Prosesi ijab kabul dibagikan oleh sahabatnya, Dewi Sandra, melalui Instagram Story akun pribadinya. Dalam potret itu terlihat Dian dan Sandy duduk berdampingan dengan latar dekorasi cantik yang dipenuhi bunga-bunga.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra.

Dewi juga me-mention akun Instagram Dian Pelangi disertai tagar sandihatidian. Pada unggahan selanjutnya, Dewi dan Dian tampak saling berpegangan tangan dan senyum semringah. "Private Session. Bahagia Dunia Akherat My Rainbow," lanjut Dewi.

Saat prosesi penting itu, Dian Pelangi tampil cantik dalam balutan busana pengantin bernuansa putih yang dipenuhi payet. Desainer berusia 28 tahun ini juga mengenakan hijab putih dan veil dengan sentuhan senada.

Sebelumnya, Dian Pelangi dilamar Sandy yang merupakan seorang pengusaha. Prosesi lamaran tersebut dibagikan salah seorang sahabatnya, desainer Barli Asmara, lewat Instagram Story pada 21 Oktober 2019 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Manis dan Menyentuh Kakak Dian Pelangi

Potret cantik Dian Pelangi di momen ijab kabul pun dibagikan oleh kakak laki-lakinya, Dion Muharom melalui akun Instagram pribadi. Ia juga menyertakan untaian kata menyentuh untuk adik tercinta.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga, tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulis Dion pada Minggu, 17 November 2019.

Dion turut menyertakan doa-doa untuk pernikahan Dian Pelangi. "Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha," demikian lanjut Dion.

"Gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," tutupnya di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.