Sukses

Potret Hangatnya Kebersamaan Hengky Kurniawan dan Hatta Rajasa

Hengky Kurniawan berbagi cerita pertemuan dengan Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dikenal sebagai tokoh negeri yang kerap membagikan deretan momen di media sosial. Suami Sonya Fatmala ini mengunggah potret juga video dalam berbagai kesempatan.

Satu di antaranya adalah ketika Hengky Kurniawan bertemu Hatta Rajasa. Dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi @hengkykurniawan, ia dan Hatta Rajasa terlihat duduk bersama, berbincang sembari menikmati secangkir kopi.

"Kopi boleh dingin tapi kebersamaan harus selalu hangat. Diskusi santai dengan Bang @mhattarajasa," demikian tulis pria berusia 37 tahun tersebut pada unggahan 14 November 2019. 

Di potret tersebut, Hengky tampil dalam balutan serba hitam. Ia mengenakan kaus, celana panjang, kaus kaki, hingga topi hitam. Tampak pula, ia memakai jam tangan yang juga warna senada.

Sementara, Hatta Rajasa mengenakan kemeja lengan pendek warna biru dan celana panjang khaki. Ayah Aliya Rajasa tersebut juga tampak memegang tongkat di tangan kirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hengky Kurniawan Kagumi Hatta Rajasa

Hengky Kurniawan begitu mengagumi sosok Hatta Rajasa dalam hal-hal politik. Setiap keputusan politik atau yang berkaitan dengan politik, Hatta adalah pribadi yang selalu ia mintai pendapat serta menjadi tempat untuk mencurahkan perasaan.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Hengky Kurniawan Chova ini juga menyampaikan hal lain. Adalah terkait kesembuhan Hatta Rajasa yang baru mengalami cedera di kaki.

"Terimakasih waktunya Bang. Semoga Abang juga diberikan kesembuhan dari cidera kaki karena aktivitas golf mohon doanya teman-teman," lanjut Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.