Sukses

Gibran Rakabuming Harap Kehadiran Putrinya Bikin Kota Solo Makin Adem

Gibran Rakabuming senang persalinan Selvi Ananda berjalan lancar. Ia berharap kehadiran putrinya membuat kota Solo kian adem.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum mengembang di wajah Gibran Rakabuming. Sang istri, Selvi Ananda, berhasil melalui proses persalinan anak kedua mereka dengan lancar.

"Semoga dengan kelahiran anak kedua saya ini bisa membuat kota Solo semakin adem," ujar Gibran Rakabuming saat jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Gibran mengucap rasa syukur persalinan istrinya berjalan lancar. Namun, putri sulung Presiden Joko Widodo (Jokow) ini belum bersedia menyebut nama putrinya.

Ia masih harus menunggu sampai Jokowi tiba di Solo. "Namanya sudah ada, tapi nanti dulu. Soalnya mbahnya (Jokowi) baru perjalanan ke Solo, tunggu dulu," ucap Gibran Rakabuming, seperti ditulis News Liputan6.com.

Selain persalinan berjalan lancar, saat ini kondisi Selvi Ananda dan bayinya dalam kondisi sehat. Menurut dokter, pasien bisa pulang setelah tiga hari pascaoperasi caesar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Jan Ethes

Putri Gibran dan Selvi lahir melalui operasi caesar dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter. Sama dengan Jan Ethes, anak kedua mereka juga dilahirkan melalui operasi caesar.

Gibran Rakabuming mengatakan, wajah anak keduanya mirip dengan Jan Ethes.

"Agak mirip-mirip kakaknya," ungkap Gibran yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, serta mertuanya, Sri Partini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.