Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu berjam-jam demi sampai di Mildford Sound, Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menikmati liburannya di Selandia Baru. Raffi membagikan kegembiraannya lewat foto-foto dalam akun Instagram pribadinya.

Dari banyak tempat yang dikunjungi, Raffi salah satunya mengunggah sebuah video saat berada di Milford Sound. Lokasinya terletak di Fiordland National Park, sekitar 300 Km dari Queenstown, Selandia Baru.

"Ternyata bukan lukisan. Ini nyata, apalagi liatnya berdua brg yg ❤️❤️. Milford Sound!!," jelas Raffi, 14 November 2019.

Raffi mengungkapkan pemandangan Milford Sound benar-benar menakjubkan. Ia tak sia-sia berkunjung ke tempat itu, meski harus menempuh perjalanan bolak-balik cukup lama.

Dalam video berdurasi singkat itu, ia sangat mesra bersama Nagita. Ia bahkan memeluk erat dan mencium pipinya. Ia juga membuka kaus yang dikenakannya bersama beberapa orang.

"Ga sia2 perjalanan bolak balik 10 jam buat liat lukisan hidup ini..," komentar Raffi Ahmad.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milford Sound

Perjalanan menuju Milford Sound sangat tentu jadi momen yang tak terlupakan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir laman Newzealand, Jumat, 15 November 2019, beberapa pemandangan yang paling menakjubkan dan indah dari Fiordland tampil di sepanjang rute ini.

Daya tarik pertama adalah Eglinton Valley, yang pernah terisi oleh es gletser. Lembah tersebut memiliki lereng batu yang landai dan datar, semak tussock berwarna keemasan, sebuah tempat yang terasa tidak nyata.

Selain itu ada Mirror Lakes, sebuah danau yang menampilkan cerminan sempurna dari Earl Mountains. Setelah itu, akan tiba di Avenue of the Disappearing Mountain, di mana ilusi optik akan menyebabkan mendekati gunung rasanya makin kecil bukan makin besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.