Sukses

Tetap Cantik, 4 Ekspresi Wajah Pevita Pearce

Pevita Pearce membagikan empat ekspresi wajahnya kepada warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce membagikan sebuah foto kolase dalam unggahan terbarunya. Berbeda dari kebanyakan foto, kali ini ia ada empat ekspresi wajahnya yang berbeda.

"Expressions (ekspresi)," tulis Pevita sebagai keterangan foto, Rabu, 13 November 2019.

Unggahan Pevita itu mendapat lebih dari 460 ribu tanda "liked" dan lebih dari enam ribu komentar. Komentar warganet sangat beragam usai melihat foto itu.

"Jelek nya kapan sih. Ya tuhan bgini ajh masih cantik," komentar @rizkirachmat26.

"Pev kapan jeleknya sih ? 😅," tanya @davitpermana11 pada Pevita Pearce.

Ekspresi wajah merupakan salah satu bentuk komunikasi nonverbal. Lewat ekspresi wajah itu, Pevita Pearce seperti hendak menyampaikan pesan tertentu kepada warganet, tapi bisa juga hanya sekadar iseng.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjulurkan Lidah

Foto pertama Pevita sedang menjulurkan lidah dengan pandangan ke depan. Bola matanya ke ke atas.

Katupkan Gigi

Dalam foto selanjutnya, ia terlihat mengatupkan giginya yang putih. Meski dengan ekspresi itu, warganet tetap memuji kecantikan Pevita.

Mencibir

Foto ketiga, Pevita tampak mencibir. Mencibir bermakna menganjurkan bibir bawah ke depan untuk menyatakan tidak senang, bisa juga mengejek atau mencemooh.

Menjulurkan Lidah

hBerbeda dengan foto pertama, foto keempat ini Pevita juga menjulurkan lidah. Hanya saja dengan posisi giginya yang terlihat. Empat ekspresi tersebut, dianggap warganet tak mempengaruhi kecantikan parasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.