Diskon 20 Persen, Jangan Sampai Kehabisan Tiket Presale Disney on Ice!

Oleh Asnida Riani pada 14 Nov 2019, 18:04 WIB
Diperbarui 14 Nov 2019, 18:04 WIB
Disney on Ice

Liputan6.com, Jakarta - Dengan formasi menarik, Disney on Ice bakal kembali mampir ke Indonesia pada 29 Januari sampai 2 Februari 2020 untuk 12 pertunjukkan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Bertajuk "Live Your Dreams", sederet karakter favorit studio animasi ini siap mengajak para penonton ikut bertualang.

Mulai dari perjalanan Moana dengan Maui menyelamatkan pulau kelahiran dan menemukan identitas sejati, keberanian Belle berteman dengan seluruh staf dari istana penuh sihir, lalu mengungkap kelembutan dari Beast, sampai jadi saksi pengalaman Anna dan kesetiaannya pada sang kakak, Elsa, demi menghentikan musim salju berkepanjangan.

Juga, turut merayakan keluarga, tradisi, dan pencarian jati diri dengan Miguel, karakter di film Coco, lewat sesi spesial pertunjukan bernyanyi bersama, serta lika-liku penjelajahan Rapunzel, Flynn Ryder, Cinderella, dan teman-teman dari sekitar kerajaan Disney menemukan hati sembari mengatasi rintangan membuat mimpi jadi nyata.

Tak lupa, penonton Disney on Ice akan diajak mengikuti perjalanan Mickey dan Minnie untuk mencari jawaban akan tidak adanya tujuan terlalu besar ketika bisa menemukan kekuatan untuk membentuk takdir sendiri.

Harga tiket Disney on Ice: Live Your Dreams dibanderol Rp200 ribu--Rp1,5 juta untuk weekday dan Rp250 ribu--Rp1,6 juta saat weekend. Tiket bisa didapatkan lewat laman Tiket.com.

Anda dapat menikmati akses prioritas dan potongan 20 persen untuk tiket presale Disney on Ice periode pembelian 14--17 November 2019 dengan melakukan pre-registrasi di situs bintangkecilshows.com. 

2 dari 3 halaman

Kejutan Lain

Mickey Mouse Dkk Hibur Penggemar di Senayan
Mickey Mouse dan kawan-kawan menari saat Disney On Ice bertajuk Dare to Dream! di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/4/2015). Acara ini digelar untuk merayakan 75 tahun cerita mengenai Disney Princess (Liputan6.com/Panji Diksana)

Demi mendapat kejutan lain, para pemegang tiket sangat disarankan untuk datang lebih awal demi mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood.

Terdapat pula tamu-tamu istimewa, yaitu Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak para penonton berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa. 

Sebelumnya, pelanggan setia yang menghadiri produksi Disney on Ice sebelumnya dapat menikmati early access eksklusif untuk memilih kursi terbaik, serta menghemat 20 persen pada Jade, Gold, dan Silver.

Setelah masa presale berakhir, tiket akan dibuka untuk penjualan publik dari 18 November 2019 pukul 9.00 pagi di laman sportshub.com.sg.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓