Sukses

Xiao Zhan Dinobatkan Jadi Pria Paling Tampan se-Asia 2019

Ketampanan Xiao Zhan mengalahkan idol K-pop Sehun yang juga merupakan anggota boyband EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor China bernama Xiao Zhan berhasil menyabet gelar sebagai pria paling tampan se-Asia versi TCCAsia. Daftar Most Handsome Faces in Asia 2019 selanjutnya juga dilengkapi dengan para bintang yang begitu digandrungi.

Dilansir Strait Times, Kamis (14/11/2019), Xiao Zhan mengungguli idola K-pop Sehun di posisi kedua, posisi ketiga oleh aktor Jepang Tomohisa Yamashita. Idola k-pop Jackson Wang, dan aktor China Deng Lun juga masuk dalam lima besar.

Daftar pria paling tampan se-Asia ini didominasi oleh para pesohor dari China, Korea, dan Jepang. Sedangkan, aktor ternama asal India, Aamir Khan, berada di urutan ke-20.

Popularitas sang pria tampan ini kian melesat ketika bermain dalam drama televisi China bertajuk The Untamed (2019). Lewat perannya tersebut, pria berusia 28 tahun ini sukses menjaring penggemar di seluruh dunia.

Selain drama televisi, Xiao juga pernah bermain dalam tiga film yang meliputi Monster Hunt 2, The Rookies, dan Jade Dynasty. Ia juga merupakan salah satu personel boyband China bernama X NINE.

Berikut Most Handsome Faces In Asia 2019:

1. Xiao Zhan

2. Sehun

3. Tomohisa Yamashita

4. Jackson Wang

5. Deng Lun

6. Jungkook

7. Kim Tae Hyung

8. Dimash Kudaibergen

9. Ryosuke Yamada

10. Yuta Nakamoto

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Most Beautiful Faces In Asia 2019

Dua personel girlband k-pop BLACKPINK berhasil masuk dalam lima teratas Most Beautiful Faces in Asia 2019 versi TCCAsia. Lisa berhasil dinobatkan sebagai perempuan paling cantik se-Asia pada 2019.

Lalu ada Jennie yang duduk manis di posisi ketiga. Sedangkan dua personel BLACKPINK lainnya yakni Rose berada di peringkat ke-13, dan tak ketinggalan, Jisoo juga masuk dalam daftar tepatnya di posisi ke-22.

Posisi lima besar juga diisi oleh aktris Jepang Sakura Miyawaki di posisi kedua, aktris China Angelababy posisi ketiga, dan model China Sui He di peringkat kelima.

Berikut Daftar Most Beautiful Faces In Asia 2019:

1. Lisa

2. Sakura Miyawaki

3. Jennie

4. Angelababy

5. Sui He

6. Im Yoon-ah

7. Satomi Ishihara

8. Gulnazar

9. Gloria Tang Tsz-Kei

10. Irene

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.