Sukses

15 Ribu Botol Parfum Kim Kardashian Habis Terjual dalam Hitungan Menit

Kim Kardashian meraih kesuksesan di China. Baru-baru ini 15 ribu botol parfumnya habis terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian menjadi salah satu influencer terbesar di Amerika Serikat. Ia baru-baru ini  banyak meraih kesuksesan di China saat perayaan ekstravaganza belanja Singles Day Alibaba.

Hal itu dikaitkan dengan kemitraannya dengan Viya Huang, influencer terkenal China, yang memiliki hampir 10 juta pengikut di Weibo dan telah bekerja dengan ribuan merek. Hingga saat ini Huang menjual hampir  50 juta dolar AS barang di salurannya dalam satu hari pada bulan lalu.

"Apa inspirasi untuk parfum Anda?" tanya Huang sambil mengacungkan botol KKW Fragrance berbentuk bibir, seperti dilansir jingdaily, Rabu (13/11/2019).

"Itu meniru bibir adikku Kelly. Dia penggemar berat parfun," jawab Kim dengan tersenyum.

Huang membantu untuk menjual KKW Fragrance kepada konsumen China. Melansir dari Asiaone, sebanyak 15 ribu botol parfum habis terjual hanya dalam beberapa menit.  Usai Huang membuat penjualan secara online sebanyak 1.000 botol habis terjual.

Alizila, sebuah situs berita Alibaba, melaporkan dalam sebuah unggahan bahwa 13 juta penonton menyaksikan sesi live streaming Kim Kardashian dengan Huang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama Muncul

Ini kali pertama Kim Kardashian muncul di platform belanja lintas batas Alibaba Tmall Global, meskipun bukan upaya pertamanya di e-commerce China.

Bekerja sama dengan Huang, Kim Kardashian dapat memanfaatkan pemahaman influencer China tentang apa yang dicari konsumen domestik tentang produk yang mereka beli dan kemampuannya untuk menjelaskan faktor tren dan gaya hidup yang membuat merek populer di pasar luar negeri.

"Kim, kamu benar-benar perlu memberi kami lebih banyak stok," canda Huang, sementara salah satu stafnya menunjukkan Kim rekor penjualan terbaru. Semua 15 ribu botol terjual habis dalam beberapa menit dari live streaming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.