Sukses

Aurel Hermansyah Pamer Rambut Ungu

Aurel Hermansyah kembali mengubah rambutnya menjadi warna ungu. Sebelumnya, Aurel tampil dengan rambut pirang.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah terbilang salah satu pesohor yang sering gonta-ganti warna rambut. Dalam unggahan terbaru, Aurel memamerkan rambut panjang warna ungu.

Rambut dengan warna terbaru ini diperlihatkan dalam sebuah potret tampak belakang, di mana Aurel Hermansyah tampak duduk. Mengenakan baju hitam motif bunga, putri Anang Hermansyah ini membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan topi hitam di atas kepala.

"Yang kurang di foto ini apa guyss?" tanya Aurel sebagai keterangan foto. Melihat unggahan itu, warganet memberikan penilaian atas pertanyaan yang diajukan Aurel, termasuk Naysilla Mirdad dan Ashanty.

"Oh ini jadinya. Keren!," puji Naysilla. "Kenapa jadi ungu itu rambut?" tanya Ashanty pada Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Pirang

Sebelum rambut warna ungu, Aurel lebih sering tampil berambut pirang. Kadang ia juga mengubah warna rambutnya menjadi warna hitam.

"Missing my blonde hair (aku rindu dengan rambut pirangku)," tulis Aurel pada 2 Mei 2019 lalu.

Sebelumnya, rambut Aurel berwarna hitam dan mengunggah sebuah foto tentang penampilannya itu. Penampilan Aurel yang cantik dengan rambut hitam membuat Krisdayanti ikut berkomentar. "Anak mimi," tulis Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.