Sukses

Koleksi Produk IKEA Bergaya Serba Skandinavia untuk Meriahkan Liburan Akhir Tahun

Produk IKEA bergaya serba Skandinavia buat liburan akhir tahun hangat, tapi sekaligus meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun selalu identik dengan kumpul keluarga. Tak melulu di luar, sering kali rumah diandalkan sebagai lokasi ternyaman untuk menghabiskan waktu bersama. Menyadari hal ini, IKEA menghadirkan rangkaian produk yang dibutuhkan, mulai dari keperluan memasak, makan, dekorasi, sampai kertas kado.

 “Perayaan di akhir tahun biasanya momen di mana kita berkumpul bersama kerabat dekat.  Rangkaian produk yang kami hadirkan kali ini bergaya Skandinavia yang sederhana, namun kaya akan pola-pola ceria dan warna cerah,” kata Public Relations IKEA Ririn Basuki lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Rangkaian produk untuk memeriahkan perayaan akhir tahun ini terinspirasi dari cara-cara baru dalam merayakan kebersamaan. Kendati bentuknya tegas, tapi kesan sederhana dari warisan budaya Skandinavia begitu kentara.

Meriahkan meja makan

Perlengkapan makan VINTERFEST adalah salah satu yang dapat diandalkan dari tahun ke tahun. Desain yang sederhana dan tak lekang oleh waktu ini berbentuk bulat dan lembut, dapat dipadu-padankan dengan perlengkapan makan lain yang sudah dimiliki di rumah.

Memasang taplak VINTERFEST yang berbahan katun berkelanjutan dengan warna serasi juga bisa menyulap meja makan Anda jadi sebuah karya seni yang meriah.

Gaya baru membungkus kado

Sudah jadi tradisi untuk bertukar kado dalam perayaan akhir tahun. Coba lakukan hal baru dengan barang alternatif seperti menjadikan bahan kado sebagai bagian dari kado.

Bisa menggunakan kaleng kue atau lap dapur VINTERFEST untuk membungkis hadiah atau mungkin memakai rantai lampu LED VISSVASS IKEA guna menghias kado.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampu Beragam Bentuk

Seperti namanya, STRÅLA, yang berarti bersinar di Swedia, rangkaian lampu IKEA ala liburan akhir tahun hadir untuk menerangi hari-hari mendung, memeriahkan perayaan, dan membuat malam jadi nyaman. Mulai dari lampu rantai hingga kap lampu gantung berbentuk bintang dapat menjadikan setiap sudut rumah Anda semakin bercahaya.

Bagi yang menginginkan cahaya tidak begitu terang, Anda bisa manfaatkan tempat lilin STRÅLA dengan tiga lengan berbentuk setengah lingkaran yang dioperasikan menggunakan baterai. Selain itu, tempat lilin ini memiliki timer yang dapat menyalakan lampu lilin LED di waktu yang sama setiap hari selama enam jam. 

“Dengan adanya rangkaian produk yang dapat mendukung perayaan di penghujung tahun ini, manfaatkan momen kebersamaan dengan keluarga dan teman agar jadi lebih meriah dan berkesan,” tandas Ririn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.