Sukses

5 Varian Rasa Mi Korea Favorit Orang Indonesia

Nongshim merupakan produsen mi nomor satu di Korea.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, berbagai produk industri Korea menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya musik dan dramanya saja, tapi makanan khas Korea pun kini mulai dikenal bahkan disukai orang Indonesia.

Salah satunya adalah ramyun yang berisi dengan sayuran dan mudah disajikan kapan saja, di mana saja. Ya, seperti ramyun Nongshim yang ikut meramaikan pasar Indonesia dengan nama Nongshim Farmer’s Heart dengan sertifikasi halal dari MUI.

Nongshim merupakan produsen mi nomor satu di Korea. Keunggulan mi Korea atau ramyun ini karena hadir dengan lima varian rasa yang kamu wajib coba.

Nah alasan kedua mengapa Nongshim Farmer’s Heart difavoritkan karena kepraktisan saat dihindangkan. Jadi, selain instan yang dimasak di rumah, Nongshim Farmer’s Heart kini tersedia dalam kemasan cup.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, ramyun ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea," ucap Martini Darmadi selaku Marketing Director PT Sukanda Djaya.

Martini menjelaskan bahwa cita rasa Nongshim Farmer’s Heart terbukti diterima secara global di lebih dari 100 pasar di dunia.

Sederhana saja dan menjadi alasan ketiga. Itu karena Nongshim Farmer’s Heart mampu memberikan rasa terbaik dan harga kompetitif. Hal tersebut membuat Nongshim Farmer’s Heart mendapat tempat khusus bagi pecinta mi rasa otentik Korea di Indonesia.

Keempat, PT Sukanda Djaya sebagai distributor resmi yang memiliki 17 cabang nasional di seluruh Indonesia, sehingga Nongshim Farmer’s Heart yang bersertifikasi halal MUI bisa ditemukan di mana saja dengan mudah. Tentunya, dengan label sertifikat halal dan cita rasa otentik Korea mampu meningkatkan antusiame masyarakat Indonesia terhadap tren Korea.

Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia hadir dengan lima varian, yaitu:

Shin Ramyun

Ada dua varian Shin Ramyun, yaitu Shin Ramyun Spicy Mushroom dan Shin Ramyun Shrimp. Bagi Anda pecinta mi dengan kuah kental dan pedas, pilihannya adalah Shin Ramyun Spicy Mushroom. Sedangkan Shin Ramyun Shrimp memiliki rasa udang paling nikmat. Berdasarkan sejarahnya, Shin Ramyun dikembangkan pada Oktober 1986 dan hingga saat ini telah dijual di lebih dari 100 negara di dunia.

Kimchi Ramyun

Bagi penggemar kimchi, varian ini layak dicoba. Paduan sayur ditambah campuran bumbu dan saus khas Korea bikin menggoyang lidah. Oh ya, Kimchi ramyun mulai dikenal di Asia sejak 1986 dan hingga saat ini masih banyak dicari para pecinta kuliner.

Neoguri Udon

Sejak dirilis pada 1982, neoguri menjadi favorit hingga saat ini. Kuah beraroma seafood yang sedikit pedas menjadi karakteristik unik dari neoguri udon.

Korean Claypot Ramyun

Keistimewaan varian ini adalah aromanya yang terasa seperti masakan hot-stone ala Korea. Ya Nongshim Farmer’s Heart berhasil menggabungkan rasa mi otentik Korea dengan lidah Indonesia.  DAEBAK banget! Tekstur yang kenyal dan lembut dengan citarasa nikmat, menjadikan Korean Claypot Ramyun pas untuk dibawa kemana-mana.

Nah gimana, sudah siap mencicipi varian Nongshim Farmer’s Heart? Mi khas Korea ini hadir dengan berbagai ukuran; Cup 70 gr, Big Bowl 117 gr, dan Pack 120 gr. Harganya mulai dari Rp11.500 sampai Rp21.500. Selamat mencoba!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini