Sukses

Mulan Jameela Pamer Potret Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional

Mulan Jameela mengunggah potret saat Ahmad Dhani mencium anaknya di Hari Ayah Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela mengunggah potret Ahmad Dhani sedang mencium putranya, Ahmad Syailendra bertepatan dengan Hari Ayah Nasional hari ini, Selasa (12/11/2019).

"Bismillahirrahmanirrahim.. ," tulis Mulan Jameela mengawali keterangan potret tersebut.

"Selamat Hari Ayah Nasional. "Sekuat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air matanya untuk anak2nya," sambung Mulan.

Sebagai penutup keterangan foto tersebut, Mulan juga mengucapkan selamat berjuang untuk para ayah. Dalam foto itu, Dhani terlihat asyik memangku putranya. Mengenakan jaket biru tua, Dhani yang duduk bersila tampak mencium pipi kanan putranya.

Unggahan Mulan Jameela mendapat banyak komentar dari warganet. Seorang warganet mengatakan, seorang ayah yang kuat dan tangguh karena ada istri yang hebat dan pengertian. "Contohnya spt Mbak Mulan," tulis @idafithria.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Kuda-kudaan

Mulan Jameela bukan kali pertama mengunggah potret Ahmad Dhani bersama putranya, Ahmad Syaelendra. Awal Januari 2019 lalu, Mulan juga mengunggah potret saat Dhani sedang bermain dengan anaknya itu.

Ia bahkan mengunggah foto saat Dhani sedang mengangkat anaknya. Dhani terlihat tersenyum begitu juga dengan si bocah.

"Bapak sedang olah raga ya? ☺️😘," jelas Mulan sebagai keterangan foto.

Dalam foto yang lain, Dhani dan anaknya terlihat sedang bermain kuda-kudaan. Putranya terlihat sedang berada di punggung Dhani. Mereka terlihat tersenyum.

"Salam..Siapa yg masih suka ngajak main anak kuda2an kaya gini?? Hayoo ngacuuunggg.. 👆🏼☺️," tulis Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.