Sukses

Sederet Potret Cantik Selvi Ananda Saat Hamil Anak Kedua

Hamil besar tak menghalangi langkah Selvi Ananda hadir berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan istri tercinta, Selvi Ananda tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan ini diperkirakan akan menyambut buah hati kedua pada pertengahan November.

Menjelang melahirkan, Selvi Ananda terlihat hadir dalam berbagai kesempatan saat hamil besar. Tampilannya juga sempat diabadikan dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @janethes_story pada 11 November 2019.

Kala itu, Selvi berada di tengah diapit oleh seorang dokter perempuan dan sang suami, Gibran. Putri Solo 2009 tersebut mengenakan hoodie dengan lengan 7/8.

Ia juga membawa tas merah di pundak kanannya. Terlihat pula rambut panjangnya diikat tinggi dan tidak tampak polesan makeup, tetapi tampilan natural yang manis.

Sementara, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda resmi mengikat janji suci pernikahan pada 11 Juni 2015. Keluarga kecil mereka dikaruniai buah hati laki-laki, Jan Ethes Srinarendra yang lahir pada 10 Maret 2016.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Berburu Kuliner

Sebelumnya, ibunda Jan Ethes Srinarendra ini menghadiri Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, 29 Oktober 2019 lalu. Selvi tampil dalam balutan kemeja cokelat dan celana panjang hitam.

Selvi juga membawa tas rajut oranye di lengan kanannya. Rambutnya terlihat diikat setengah dan juga memakai beragam aksesori mulai dari kalung, anting-anting, gelang, hingga cincin.

Tak tampak pemakaian makeup yang berlebihan, tetapi cenderung lebih natural. Polesan tipis ini membuat Selvi Ananda kian bersinar saat hamil besar.

3 dari 4 halaman

Berkebaya Emas

Potret lain menampilkan Selvi Ananda dengan perut membesar saat perayaan HUT ke-74 RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2019. Selvi kala itu mengenakan kebaya modern bernuansa cokelat keemasan.

Kebaya itu dipadukan dengan kain batik dengan rambut yang ditata sanggul sederhana. Riasan natural itu adalah persembahan dari MUA Ryan Ogilvy yang membuat Selvi tampak kian memesona.

4 dari 4 halaman

Bergaun Putih

Penampilan Selvi Ananda dengan gaun putih adalah saat ia menghadiri pesta ulang tahun pertama Sedah Mirah, anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pada awal Agustus 2019. Perut buncitnya saat itu menarik perhatian lantaran ia jarang tampil di hadapan publik.

Setelah banyak spekulasi, sang paman mengiyakan bila perempuan Solo itu sedang berbadan dua. Kehamilan Selvi kala itu sudah masuk bulan keenam. Dengan demikian, November ini diperkirakan menjadi waktu kelahiran si jabang bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.