Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Susi Pudjiastuti Tolak Sampah Plastik Bareng Istri PM Jepang dan Miliarder AS

Top 3 Berita Hari Ini tentang Susi Pudjiastuti tolak sampah plastik, zodiak yang selalu menang argumen dan Selvi Ananda jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Susi Pudjiastuti menolak sampah plastik bersama tokoh dunia. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan sepertinya tak bisa jauh-jauh dari dunia kelautan.

Susi bersama perempuan wirausaha (entrepreneur) yang juga istri dari miliarder Amerika Serikat (AS), David Rockefeller Jr yaitu Susan Rockefeller, serta istri Perdana Menteri (PM) Jepang Akie Abe menolak penggunaan plastik sekali pakai. Ketiganya juga terlihat memamerkan kalung dengan liontin berbentuk persegi warna emas.

Dalam video tersebut, Susi terlihat memakai baju bermotif garis-garis berwarna hitam dan putih. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang selalu menang adu argumen.

Menurut ahli astrologi, ada beberapa zodiak yang cerdas dan mampu membalikkan argumen.  Lantas, mana saja zodiak yang disebut dapat selalu memenangkan adu argumen dengan orang lain?

Salah satunya adalah Aries. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar kehamilan Selvi Ananda.  Dalam sebuah foto yang diunggah akun @janethes_story, Senin (11/11/2019), Selvi terlihat sedang didampingi Gibran dan seorang dokter perempuan.

Namun, dalam foto itu tak dijelaskan di mana menantu Presiden Joko Widodo itu akan melahirkan. Selvi yang mengenakan kaus panjang putih tampak tersenyum saat foto bersama. Tangan kanannya tampak memegang tas merah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Susi Pudjiastuti Tolak Sampah Plastik Bareng Istri PM Jepang dan Miliarder AS

Nama Susi Pudjiastuti memang tak ada lagi dalam daftar menteri yang dipilih oleh Presiden Jokowi untuk masa jabatan 2019-2024.

Meski begitu, Susi masih aktif berkampanye soal kebersihan lautan. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan sepertinya tak bisa jauh-jauh dari dunia kelautan.

Selanjutnya…

6 Zodiak yang Selalu Menang Saat Adu Argumen

Ada beragam kemampuan yang dimiliki oleh seseorang. Tapi jika berbicara soal memenangkan argumen, tidak semua orang dapat menguasainya. Menariknya, ada beberapa zodiak yang tahu betul melakukannya.

Dilansir Bustle, Rabu, 6 November 2019, menurut ahli astrologi, zodiak-zodiak ini cerdas dan mampu membalikkan argumen. Mereka dikenal karena keterampilan komunikasi dan tahu bagaimana menjaga agar tetap dingin di bawah tekanan.

Selanjutnya…

Foto Selvi Ananda Jelang Melahirkan Anak ke-2

Kebahagiaan sedang menyelimuti Gibran Rakabuming Raka atau Gibran. Istri tercintanya Selvi Ananda, akan melahirkan anak kedua mereka.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun @janethes_story, Senin (11/11/2019), Selvi terlihat sedang didampingi Gibran dan seorang dokter perempuan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.