Kate Middleton Memesona Pakai Ikat Kepala Seharga Rp253 Ribu

Oleh Komarudin pada 12 Nov 2019, 03:04 WIB
Diperbarui 13 Nov 2019, 12:14 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tak pernah merasa khawatir memakai barang retail. Salah satunya saat ia memakai ikat kepala dari Zara.

The Duchess of Cambridge menekan rambutnya yang kering dengan ikat kepala berhiaskan berlian hitam dari toko, dan harganya hanya 17,99 poundsterling atau Rp253 ribu.

Ikat kepala berlian imitasi empuk itu masih tersedia bagi mereka yang ingin membelinya secara online. Ia mengenakan aksesori dengan gaun leher perahu berwarna biru gelap untuk acara kedinasan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall di London, baru-baru ini.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Legiun Kerajaan Inggris untuk memperingati mereka yang telah meninggal dunia akibat konflik.

Ia mengenakan pakaiannya dengan sabuk beludru hitam, sepatu hak hitam, dan anting-anting mutiara Ratu yang ia pinjam untuk acara tersebut. Kate Middleton dan Pangeran William bergabung di acara itu bersama Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, sang Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall.

2 of 3

Merek Desainer Favorit

Alasan Meghan Markle Tak Bersanding dengan Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton di Remembrance Day
Meghan Markle menghadiri acara Remembrance Day pada Senin, 11 November 2019. (dok. DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Sementara itu, meskipun Meghan Markle juga penggemar barang retail, ia memilih untuk memakai beberapa merek desainer favoritnya.

Ia mengenakan gaun midi brokat hitam, yang menurut laporan dibuat oleh Erdem dan anting-anting ruby dari Jessica McCormack, seharga 25.700 pound sterling atau Rp361 juta.

Sebelumnya, Meghan mengenakan ASOS dan Marks & Spencer di acara-acara publik hingga menyebabkan barang terjual dengan cepat.

Ia bahkan meluncurkan koleksi Smartworks dengan Jigsaw, John Lewis & Partners dan Marks & Spencer awal tahun ini dan Archie yang berusia enam bulan terlihat dengan sepasang dungaree H&M seharga 12,99 pound sterling atau Rp233 ribu ketika keluarga tur di Afrika Selatan.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by