Sukses

Gaya Maia Estianty dan Annisa Pohan Kala Bertemu di Pernikahan Adik Yuni Shara

Maia Estianty dan Annisa Pohan tampil dalam balutan busana apik dan berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kondangan menjadi salah satu momen ajang reuni atau pertemuan dengan rekan-rekan. Hal itu pula yang terjadi antara Maia Estianty dan Annisa Pohan yang mengabadikan kebersamaan dalam potret.

Kala itu, Maia Estianty dan Annisa tengah menghadiri resepsi pernikahan adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary. Adik bungsu dari penyanyi ternama Tanah Air ini mengikat janji suci pernikahan dengan Enjy Uzawa pada Sabtu, 9 November 2019.

Annisa Pohan terlihat mengunggah potretnya bersama Maia melalui akun Instagram pribadi. Keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam potret, istri AHY tersebut tampil dalam balutan kebaya bernuansa hijau yang dihiasi oleh payet-payet cantik warna senada. Di bagian tengah kebaya, ia mengenakan bros kebaya warna emas.

Ibu satu anak ini memadukan kebaya dengan kain coklat penuh motif dan membawa tas tangan kecil warna hitam. Rambutnya disanggul lengkap dengan memakai aksesori seperti giwang hingga cincin, serta polesan makeup flawless.

"Dengan Perempuan yang kekuatannya menginspirasi..❤ @maiaestiantyreal," puji Annisa pada Maia Estianty dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 10 November 2019.

Sementara, Annisa Pohan datang bersama sang suami AHY yang mengenakan setelah gelap dengan kemeja putih dan dasi hitam dihiasi garis-garis putih. Pasangan ini terlihat sangat serasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Cantik Maia Estianty

Maia Estianty saat kondangan mengenakan gaun hitam. Gaun lengan panjang ini terlihat menggembung pada bagian pundak dan sentuhan kain transparan warna hitam menyelimuti bagian tangan.

Ibunda Al, El, dan Dul ini memilih untuk menggerai rambut sebahunya. Sembari memegang clutch hitam, Maia Estianty dalam polesan makeup flawless yang membuatnya kian cantik.

Tak ketinggalan, istri Irwan Mussry ini melengkapi penampilan cantiknya dengan aksesori anting-anting. Ia pun turut mengunggah potretnya bersama Annisa Pohan melalui akun Instagram pribadi.

"Sebelah, ibu cantik @annisayudhoyono calon ibu negara... Kalo aku calon????? ah sutralah... Yang penting hidup bahagia,meninggal masuk surga semua.. Amin. Makasih fotonya Jeng cantik..Selamat hari Pahlawan ya semua," tulis Maia pada unggahan 10 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.