Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Kesibukan Kartika Soekarno Kala Pulang Kampung ke Jakarta

Oleh Henry Hens pada 07 Nov 2019, 23:00 WIB
Pulang Kampung, Kartika Soekarno Putri Disibukkan dengan Berbagai Aktivitas

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kartika Soekarno Putri pulang kampung ke Jakarta. Bung Karno pernah menikahi wanita Jepang, Ratna Sari Dewi Soekarno. Dari pernikahannya ini, lahirlah Kartika.

Meski lahir di Jepang dan dibesarkan di Paris, kecintaan Kartika tak perlu diragukan lagi. Salah satunya dengan mendirikan Kartika Soekarno Foundation (KSF) pada 1998. Adanya lembaga tersebut membuat Kartika kerap bolak-balik Indonesia.

Pada Senin, 4 November 2019, Kartika kembali datang ke Jakarta. Kepulangannya ini tak luput diunggah ke Instagramnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bella Saphira berfoto di depan Masjid 99 Kubah.

Dalam kunjungan ke Makassar, Bella menyempatkan diri pergi ke masjid yang didesain Ridwan Kamil tersebut.Di sana, Bella terlihat berdiri di sebuah taman dengan pemandangan masjid yang megah.

Menurut Bella, Masjid 99 Kubah direncanakan masuk kategori 30 masjid terunik di dunia, sekaligus 10 masjid terunik di Indonesia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar putri Aliya Rajasa dan Ibas.

Aliya kerap membagikan sederet momen melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya mengunggah sepenggal cerita menarik tentang putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia yang meminta dibelikan pisang. Dalam potret, Aliya dalam balutan atasan dan bawahan batik tengah menggendong Gaia.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Deretan Kesibukan Kartika Soekarno Kala Pulang Kampung ke Jakarta

Potret Kartika Soekarno Pulang Kampung ke Indonesia (sumber: instagram/kartikasoekarnofoundation)
Potret Kartika Soekarno Pulang Kampung ke Indonesia (sumber: instagram/kartikasoekarnofoundation)

Tak luput dalam ingatan bahwa Soekarno, Presiden Indonesia ke-1 sempat menikahi wanita Jepang, Ratna Sari Dewi Soekarno. Dari pernikahannya ini, mereka dikarunai seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno.

Kartika lahir di Jepang dan dibesarkan di Paris. Namun, kecintaannya terhadap Indonesia tak perlu diragukan lagi. Dia menunjukkan nasionalismenya dengan mendirikan Kartika Soekarno Foundation (KSF) pada 1998 yang bertujuan untuk membantu pendidikan anak-anak di Indonesia.

Selanjutnya…

Bella Saphira Pamer Foto di Depan Masjid 99 Kubah yang Megah

Bella Saphira
Bella Saphira foto dengan pemandangan indah Masjid 99 Kubah di Makassar, Sulawesi Selatan (Dok.Instagram/@bellasaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/B4ZQzPYHhHr/Komarudin)

Makassar memiliki masjid indah bernama Masjid 99 Kubah. Dalam kunjungan ke Makassar, Bella Saphira menyempatkan diri pergi ke masjid yang didesain Ridwan Kamil tersebut.

"Masjid 99 Kubah Makassar. Sebelum ke airport hari ini. Pagi berjalan-jalan di sekitar area #centrepointofindonesia di kota Makassar, seberang Pantai Losari," tulis Bella Saphira, 3 November 2019 di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Selanjutnya…

Ketika Putri Ibas dan Aliya Rajasa Minta Dibelikan Pisang

Aliya Rajasa dan Gayatri Idalia Yudhoyono
Aliya Rajasa dan sang putri, Gayatri Idalia Yudhoyono. (dok. Instagram @ruby_26/https://www.instagram.com/p/Br3TDJlAOTW/Putu Elmira)

Aliya tidak jarang membagikan sederet momen melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya saat istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas ini mengunggah sepenggal cerita menarik tentang putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono.

Gaia, begitu buah hati ketiga Ibas dan Aliya Rajasa meminta dibelikan pisang. Hal tersebut disampaikan oleh Aliya dalam kolom keterangan tiga potret yang diunggah pada Selasa, 5 November 2019 itu.

Selanjutnya…

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓