Padu Padan Busana Putri Raisa yang Menarik Perhatian

Oleh Henry Hens pada 07 Nov 2019, 14:04 WIB
[Fimela] Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud sudah berjalan dua tahun. Mereka pun kini sudah dikaruniai buah hati yaitu Zalina Raine Wyllie yang lahir ke dunia pada 12 Februari 2019.

Bertepatan dengan hari tersebut, Raisa dan Hamish pun resmi menyandang status orangtua. Banyak yang penasaran ingin melihat wajah Zalina, apakah mirip Raisa atau Hamish?

Meski cukup sering membagikan foto-foto bersama putrid mereka, baik Raisa maupun Hamish belum pernah mempublikasikan wajah sang putri ke publik. Foto-foto kebersamaan mereka dengan Zalina di media sosial selalu dengan angle foto yang membelakangi atau samar.

Seperti fotonya yang baru saja diunggah pada 3 November 2019. Pelantun Serba Salah ini terlihat menggendong buah hati dan foto diambil dari belakang. Mereka sedang berada di pinggir pantai.

Dalam keterangan foto tersebut, penyanyi cantik ini justru meminta maaf pada putri kecilnya itu. Kenapa Raisa minta maaf? Alasannya ternyata lumayan mengejutkan.

Perempuan 29 tahun ini merasa bersalah karena memakaikan setelan gaya yang tak senada. "Nak, maaf ya celana, baju, sama topi kamu gak matching -Mama," tulis Raisa di kolom komentar dalam unggahannya tersebut.

2 of 3

Merasa Jadi Anak Raisa

Raisa
Raisa menggendong putrinya, Zalina. (dok.Instagram @raisa6690/https://www.instagram.com/p/B4ZzsRdHtWe/Henry)

Raisa mengaku tidak memakaikan pakaian yang senada pada Zalina. Topi, atasan dan celana, yang dikenakan buah hatinya memiliki warna yang berbeda.

Topinya berwarna merah muda dengan motif bunga warna-warni, baju abu-abu dan celana pendek kuning. Sedangkan Raisa terlihat memakai kemeja abu-abu bermotif lingkaran dan celana putih, sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Foto tersebut rupanya membuat gemas dan geregetan banyak orang. Banyak warganet yang merasa sebagai Zalina dan merespons permintaan maaf Raisa.

"gapapa kok ma aku ttp cantik," tulis pemilik akun lalaasrl. "Iya gapapa kok mah, zal ttep seneng punya mama secantik mama," komentar akun rosidavitaloka. "Gapapa mama yg penting hati aku sama mama matching," tulis akun bocil_inc.

Banyak warganet yang menilai kalau Raisa juga mengalami hal yang kerap membuat banyak ibu pusing, yaitu padu padankan baju anak.

Terkadang sudah senada dari ujung rambut sampai kaki, tapi kemudian baju kotor terkena tumpahan susu, gumoh atau kotoran lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan Raisa tersebut sudah disukai lebih dari 600 ribu kali.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓