Sukses

Maksimalkan Tampilan Makeup dengan Produk Cushion Foundation Terjangkau

Ingin membuat tampilan makeup terlihat maksimal dengan cara praktis? Coba cushion foundation dari Lakme dengan harga terjangkau dan hasil yang memuaskan.

Jakarta Beraktivitas seharian dengan segudang agenda, membuat kita harus pandai memilih riasan makeup yang mampu bertahan lama. Apalagi bila keadaan cuaca sedang tak menentu, jangan sampai riasan luntur dan tak merata.

Menjawab kebutuhan ini, Lakme melengkapi koleksinya dalam seri 9to5 dengan meluncurkan Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation. Cushion ini mampu membuat tampilan wajah terlihat prima sepanjang hari.

Tersedia dalam enam jenis shade, yakni Nude Fair, Light Sand, Medium Honey, Golden Natural, Honey Bronze, dan Soft Tan, Lakme 9to5 Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation cocok digunakan untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Varian shade dari cushion ini bisa digunakan sebagai kontur dengan menggunakan warna yang lebih gelap dan highlight dengan menggunakan warna yang lebih muda. Tak ketinggalan, hadir juga perlindungan ekstra dari kandungan SPF 30 PA+. Cushion ini akan menangkis paparan sinar matahari dengan hasil akhir riasan bertekstur velvet matte. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coverage yang buildable

Dilengkapi dengan aplikator puff memudahkan kamu ketika mengaplikasikan cushion ini. Teksturnya pun ringan dan buildable untuk mendapatkan coverage yang diinginkan. Sehingga warna kulit akan terlihat merata tanpa terasa berat. Selain itu, bekas jerawat akan tertutup dengan sempurna tanpa perlu menggunakan concealer lagi.

Bagi kamu pemilik kulit kering, kamu bisa menggunakan pelembap terlebih dahulu sebelum menggunakan cushion. Ketika mengaplikasikan cushion pun jangan ditarik, melainkan ditepuk-tepuk di permukaan kulit. Sehingga produk bisa meresap ke dalam kulit dan coverage yang ingin didapat menjadi lebih tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini