Sukses

Minum Kopi Kekinian dengan Tumbler Desain Mural dan Edisi Terbatas

Selain bisa mengurangi sampah plastik , tumbler produksi Lock&Lock dan Kopi Janj Jiwa ini juga terbilang lebih simpel.

Liputan6.com, Jakarta - Tumbler termasuk produk yang banyak dipilih masyarakat untuk menyimpan berbagai minuman, salah satunya kopi. Selain bisa mengurangi sampah plastik , tempat minuman yang satu ini juga terbilang lebih simpel, karena bisa dibawa kemanapun dan pada situasi apapun.

Hal itu menjadi salah satu alasan produsen perangkat makanan dan minuman Lock&Lock berkerja sama dengan gerai kopi Janji Jiwa dengan menghadirkan cita rasa klasik pada Tumbler.

"Salah satu tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan brand awareness, serta menciptakan pengalaman masyarakat untuk menggunakan tumbler, dengan sajian kopi, terutama kopi dari Janji Jiwa," ucap Artini Asputri, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Lock&Lock Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019.

Mereka memilih Janji Jiwa karena berdasarkan data yang diperoleh, gerai kopi kekinian ini termasuk yang paling populer di kalangan anak muda atau milenial.

Meski begitu, mereka menegaskan tak sekadar meluncurkan tumber. Mereka menggandeng seniman mural yang lagi happening, Darbotz yang sudah mendunia dari desain mobil dan jam tangan.

"Dia juga punya cita-cita karyanya bukan cuma dilihat di jalan, tapi juga di semua produk, termasuk lewat tumbler kita ini," sambung Artini pada Liputan6.com.

Sementara, Kopi Janji Jiwa tertarik berkolaborasi karena sudah menguji kualitas produk Lock&Lock sebagai wadah penyimpan kopi yang awet tanpa mengurangi cita rasa kopi.

"Jadi tumbler Lock&Lock ini bisa menjaga kualitas kopi kami. Cita rasa klasik tetap terjaga dan mampu mempertahankan suhu panas dan dingin sehingga pecinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambil beraktivitas," terang Business Owner Janji Jiwa, Billy Kurniawan dalam kesempatan yang sama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya sampai Akhir November 2019

"Desain yang saya buat sebenarnya adalah kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu. Bisa diartikan kalau kita berbeda-beda tapi tetap satu. Bisa juga, kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang untuk mencapai satu tujuan," jelas Darbotz melalui rekaman suaranya yang diputar di jumpa pers tersebut.

Hasil desainnya terbilang kekinian dan cocok untuk semua kalangan masyarakat terutama milenial. Pecinta Kopi juga akan mendaptkan pengalaman stylish yang berbeda.

Uniknya, Tumbler tersebut tidak dibuat dalam jumlah banyak. Produk ini limited edition, hanya 1000 buah Tumbler yang cuma bisa didapatkan di Tokopedia sampai dengan akhir November 2019.

"Kita memang sediakan limited edition, saat ini sudah banyak terjual dan harga yang ditawarkan standarnya 299 ribu rupiah. Tetapi sekarang sedang ada promo dengan harga 199 ribu rupiah," ucap Rizki Widyastuti, Business Merchant Partnership Senior Lead Tokopedia.

Ada dua jenis tumbler dengan dua desain Darbotz yang berbeda warna. Setiap pembelian tumbler eksklusif itu akan mendapatkan dua kopi drip Kintamani Janji Jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.