Sukses

Kemajuan dan Terobosan Dunia Kecantikan Melahirkan Indonesia Beauty Award 2019

Ajang Indonesia Beauty Award 2019 mengusung tagline beauty, health, and lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan beragam terobosan terbaru, dunia kecantikan terus berkembang dan mampu memanjakan wanita untuk mempertahankan kecantikannya. Hal ini didukung dengan bisnis kecantikan lokal dan mancanegara yang menjadi pilihan.

Kemajuan itu melahirkan ajang Indonesia Beauty Award 2019. Mengusung tagline beauty, health, and lifestyle, acara yang berlangsung di Hotel JW Marriott Jakarta, pada 8 November 2019 ini menjadi media sosialiasasi di bidang kecantikan.

"Penghargaan ini kami berikan sebagai apresiasi atas dedikasi yang sudah mereka berikan bagi kemajuan dan perkembangan di bidang beauty di Indonesia, yang telah membangun, memajukan dan mengembangkan industri kecantikan di Indonesia," terang Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019, Herawati Bastari.

"Para praktisi di bidang kecantikan di Indonesia mendapatkan penghargaan atas beberapa kategori. Seperti, kategori Klinik Kecantikan yang terdiri dari Most Favourite Beauty Clinic 2019," sambung Herawati Bastari.

Berikut daftar peraih penghargaan di Indonesia Beauty Award 2019.

Most Reliable Beauty Care Product 2019: Dokter/klinik kecantikan yang menerima penghargaan Most Favourite Beauty Clinic 2019 adalah: Anti Aging & Aesthetic Albezits Clinic dr. Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), Dipl. AAAM, CIBTAC, AIFO-K eMGlow Aesthetic Centre dr. Marlina, Dip. CIBTAC, dr. Aliva Skincare & Aesthetics Centre.

Dokter muda berbakat yang menerima penghargaan Most Professional Talent of Beauty Doctor 2019 adalah dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, Master of IBAMS, dokter dan pemilik klinik Widya Esthetic Clinic.

Kategori Most Innovative Beauty Clinic 2019, Athena Clinic (dr. Grace Novianthi S.), Klinik Andri Medistra (dr. Fitria).

Kategori Produk Kecantikan Most Reliable Beauty Care Product 2019: Armoura (Yulita Ginaris Wayah Istu), Glumory (PT Hafara Cantik Indonesia), dan K-colly (Dato Farah Hana)

Untuk penghargaan Most Inspirative Person of the Year 2019 diberikan kepada dr. Richard Lee, MARS, Dipl. AAAM dari Athena Clinic, dr. Yuliana Resolina Pateh, MM dari Nefertiti Paris (PT Yabeta), serta Susanti Tio.

Kategori lainnya, yakni Most Inspiring Women of the Year 2019 diberikan kepada Anne Avantie (Fashion Designer), Indah Suryadharma Ali (Ketua PPLIPI), Yulie Nasution Grillon (Pelukis), Giwo Rubianto (Ketua Umum Kowani), Yenny Wahid (Tokoh Nasional), serta Prof. Dr. H. Anna Mariana, SH, MH, MBA.

Kategori Womens Empowerment and Child Protection Hero diberikan kepada Prof. Dra. Yohana Susana Yembise, M.Sc., Ph.D, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak periode 2014-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.