Sukses

6 Zodiak yang Selalu Menang Saat Adu Argumen

Zodiak-zodiak ini disebut selalu jago dan lihai adu argumen. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kemampuan yang dimiliki oleh seseorang. Tapi jika berbicara soal memenangkan argumen, tidak semua orang dapat menguasainya. Menariknya, ada beberapa zodiak yang tahu betul melakukannya.

Dilansir Bustle, Rabu, 6 November 2019, menurut ahli astrologi, zodiak-zodiak ini cerdas dan mampu membalikkan argumen. Mereka dikenal karena keterampilan komunikasi dan tahu bagaimana menjaga agar tetap dingin di bawah tekanan.

Lantas, mana saja zodiak yang disebut dapat selalu memenangkan adu argumen dengan orang lain? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Aries

"Aries adalah prajurit dan siap untuk setiap dan semua pertempuran. Mereka selalu bersenjata lengkap dan siap menyerang untuk menang, " kata astrologer Elisa Robyn kepada Bustle.

Ketika tengah adu argumen, Aries percaya bahwa pertahanan terbaik adalah pelanggaran yang kuat. Mereka suka menjadi nomor satu dan saat tak mendapatkannya, cenderung kehilangan kesabaran.

2. Gemini

Mereka suka berbicara dengan orang dan menyerap banyak informasi. Maka dari itu, zodiak ini cenderung tahu segalanya mengenai semua orang. Keahlian mereka dalam komunikasi juga menjadi salah satu pendukung kemenangan adu argumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

"Leo akan masuk ke argumen dengan hal yang penuh dengan detail, penelitian, dan informasi," kata Elisa.

Zodiak ini ketika adu argumen, sebelumnya mereka telah mempersiapkan banyak hal. Maka dari itu, persiapan tersebut membuat mereka merasa kuat dan unggul karena meluangkan waktu untuk meneliti fakta.

4. Libra

Zodiak Libra dikenal sebagai orang yang sedikit bimbang dan hal yang mereka inginkan hanyalah keadilan. Menurut astologer Francesca Oddie, Libra cenderung memenangkan argumen setiap saat karena mereka adalah negosiator ulung.

5. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitasnya. Menurut Elisa, Anda tidak pernah ingin berdebat dengan seseorang karena reputasi mereka.

"Mereka mungkin tidak memiliki informasi yang benar, tetapi Anda akan percaya bahwa mereka memiliki jawaban karena hasrat dan kehadiran mereka," ungkapnya.

6. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang pintar dan jago soal logika. Mereka cenderung mengabaikan argumen sama sekali. Menurut Elisa, zodiak ini akan membiarkan Anda percaya bahwa Anda memenangkan pertengkaran. Namun pada kenyataannya, mereka sebenarnya sudah menghilang sejak Anda mulai berbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.