Sukses

Ririn Ekawati Berdandan ala Vampir di Ulang Tahun Ashanty

Ririn Ekawati berdandan ala vampir saat ulang tahun Ashanty. Meski terlihat seram, warganet tetap memuji kecantikan Ririn.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ririn Ekawati saat ulang tahun Ashanty pada 4 November 2019. Sebagai sahabat, Ririn seperti ini tampil berbeda.

Dalam foto yang diunggahnya, Ririn tampil mengenakan tiara dan mengenakan baju hitam. Rambutnya yang panjang sengaja ditata menutupi bagian kanan dan kiri bahunya.

Alisnya yang melengkung serasi dengan rambutnya yang hitam. Kelompak matanya diberi warna hitam dan merah.

Sementara bibirnya yang terbuka, dipulas dengan lipstik merah pada bagian kirinya. Tatapan matanya yang tajam memberi kesan seram, sehingga ia menyebut dandanannya seperti seorang vampir.

"As a Vampire 🧛‍♀️ at @ashanty_ash birthday bash.do i look scary ? (Seperti seorang vampir di pesta ulang tahun @ashanty_as. Apakah saya menakutkan?)," tulis Ririn Ekawati sebagai keterangan foto, Selasa, 5 November 2019.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vampir Cantik

Meski berdandan ala vampir, warganet tetap menyebutnya sebagai vampir cantik. Ririn tetap saja dinilai cantik oleh warganet, meski ia berusaha berdandan seram.

"Vampire kalau begini ya Allah minta ditakut2in terus kayanya 😍," komentar @ulfakhaeriyah20.

"yhaa mon maap yaa kalo vampire nya begini mah orang ngantri minta di gigit smbl berdoa semoga abis di gigit bukan ketularan vampire nya tp ketularan cakepnya.. @ririnekawati," jelas @refimonika.

"Klo vampirena kek gini...yang ada, aku minta foto ama tanda tangan kak....😍😄😆...... Jelekna kapan sih kak... Cantik mulu.... 😍😍😍😍 @ririnekawati," puji @nova_nope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.