Menanti Reuni Meghan Markle dan Kate Middleton Akhir Pekan Ini

Oleh Putu Elmira pada 07 Nov 2019, 09:02 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan deretan kegiatan di dalam dan luar negeri, akhirnya Meghan Makle, Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William bakal reuni. Mereka akan berkumpul dalam upacara Remembrance Day pekan ini.

Dilansir People, Rabu, 6 November 2019, kedua pasangan ini akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan lainnya pada Sabtu, 9 November di Festival of Remembrance Service yang digelar di Royal Albert Hall.

Setelah menghadiri upacara itu, Meghan, Harry, Kate Middleton, dan William akan kembali berkumpul pada Minggu, 10 November 2019. Kali ini untuk pelayanan Remembrance Sunday di The Cenotaph, London, Inggris.

Reuni akhir pekan ini menandai kali pertama mereka bersama. Dua pasangan kerajaan itu terakhir kali terlihat bersama-sama pada Juli lalu saat pergi untuk pertandingan polo.

Kala itu, Pangeran William dan Pangeran Harry ikut berlomba dalam pertandingan amal. Sedangkan, Kate dan Meghan menikmat cuaca musim panas bersama anak-anak mereka.

Sebelum itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan pembaptisan Archie. Meski itu adalah acara pribadi, Kate Middleton dan Pangeran William ikut berpose untuk potret keluarga.

2 of 3

Momen Kebersamaan Sebelumnya

[Bintang] Kate Middleton - Meghan Markle
Kendati demikian, sepertinya Kate Middleton banyak membantu Meghan dalam penyesuaian dirinya. (PAUL GROVER / POOL / AFP)

Pada Juni lalu, Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Kate Middleton tampak duduk bersama di kereta kuda untuk Trooping the Color. Sebagai kolonel Pengawal Irlandia, Pangeran William ambil bagian dalam prosesi menunggang kuda.

Kedua pasangan ini kemudian bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk bersama tiga buah hati Kate dan William yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan flypast, penerbangan seremonial atau kehormatan oleh sekelompok pesawat terbang atau pesawat tunggal.

Tak hanya itu, Meghan, Harry, Kate, dan William baru-baru ini bergabung untuk video PSA untuk kesehatan mental yang dirilis Oktober lalu.

"Ketika mereka mendengar hal itu, mereka berempat sangat tertarik untuk ambil bagian. Ini adalah proyek yang benar-benar positif, dan mereka berempat telah terlibat dan berharap itu akan berdampak besar," kata seorang sumber kerajaan.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓