Sukses

Ketika Putri Ibas dan Aliya Rajasa Minta Dibelikan Pisang

Momen menggemaskan terjadi ketika Gayatri Idalia Yudhoyono meminta pisang.

Liputan6.com, Jakarta - Aliya Rajasa tidak jarang membagikan sederet momen melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya saat istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas ini mengunggah sepenggal cerita menaarik tentang putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono.

Gaia, begitu buah hati ketiga Ibas dan Aliya Rajasa meminta dibelikan pisang. Hal tersebut disampaikan oleh Aliya dalam kolom keterangan tiga potret yang diunggah pada Selasa, 5 November 2019 itu.

Dalam potret, Aliya dalam balutan atasan dan bawahan batik tengah menggendong Gaia. Pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa ini juga berada di tempat menjual pisang bersama sang ayah, Hatta Rajasa yang juga mengenakan atasan batik.

"Sebelum masuk mobil Gaia melihat deretan penjual pisang dan minta (maksa) utk dibelikan," tulis perempuan berusia 33 tahun tersebut.

Aliya Rajasa menambahkan, saat momen itu beruntung sang ayah melihat dan langsung menghampiri sekaligus membelikan pisang untuk cucunya. "terima kasih Pepa!" lanjut Aliya di caption.

"Nah pisang yg Gaia pilih ini enaknya dijadikan pisang goreng. siapa di sini kayak baby G suka pisang goreng? Enaknyaa disantap sore ini yaa sambil tea atau coffee time," jelas Aliya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Hatta Rajasa dan Gaia

Selain minta dibelikan pisang, Aliya Rajasa juga membagikan potret yang mengabadikan momen kebersamaan Hatta Rajasa dengan Gaia. Senada dengan kakek dan ibunda, Gaia juga memakai batik.

Putri Aliya Rajasa ini tampak digendong oleh kakeknya. Gaia tampil dalam balutan gaun batik pendek bersama sepatu bernuansa emas, sedangkan rambutnya diikat setengah dan kian imut dengan poni depan.

"Grandpa pakai batik juga ya sama kayak Gaia.. Gaia pakai batik dari Pacitan yg ada corak khas Pace nya kalau Pepa batik khas mana yaa itu baguss sekali," tulis Aliya dalam kolom keterangan.

Aliya pun melanjutkan, Gaia ingin bisa mengenal dan hafal ragam corak Batik Nusantara. Hal itu pula, ditambahkan Aliya, seperti dilakukan oleh mertuanya, Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.