Produk Perawatan Lokal dengan Ekstrak Bunga Daisy

Oleh Putu Elmira pada 07 Nov 2019, 11:01 WIB
Hanada, Produk Kecantikan Pakai Ekstrak Bunga Daisy

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjaga kesehatan dalam tubuh, memberi asupan nutrisi untuk perawatan kulit luar juga perlu. Berbagai produk perawatan kulit dikeluarkan dengan model dan harga yang bervariasi, tak terkecuali produk skincare lokal, Hanada.

Pada peluncuran pertama, Hanada langsung merilis empat produk yang meliputi Brighten-Up Body Serum, Precious Micellar Gel, Glow Serum dan Ever Young Serum. Produk Hanada sendiri dibuat dari bahan-bahan alami, maka produk ini sangat cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

"Perawatan kulit merupakan bagian paling penting, tapi banyak orang tidak peduli karena harga skincare benar-benar mahal," kata Diana Jaffar, pendiri dari Hanada.

Di tengah banyaknya toko yang menjual produk perawatan dengan harga yang mahal, Hanada hadir dengan harga terjangkau. Untuk Brighten-Up Body Serum dijual seharga Rp219 ribu, Precious Micellar Gel seharga Rp95 ribu, serta Glow Serum dan Ever Young Serum seharga Rp169 ribu.

Keempat serum ini mempunyai keunggulan masing-masing. Namun, Brighten-Up Body Serum paling banyak dicari, karena tidak banyak produk perawatan mempunyai serum untuk tubuh.

Serum ini menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, Vitamin E, ekstrak bunga daisy dan ekstrak buah bit. Bunga daisy adalah semacam bunga tanaman liar yang mudah tumbuh dimana saja. Tapi manfaatnya juga sangat beragam.

 

2 of 3

Manfaat Bunga Daisy

Bunga Daisy
Bunga Daisy (dok Unsplash)

Di balik kecantikannya, bunga daisy juga bermanfaat untuk kecantikan kulit yang salah satunya adalah membantu mencerahkan kulit secara alami, karena kadar asam malat dan tartaratnya baik regenerasi sel-sel kulit baru.

Selain itu, bunga ini juga bisa mengurangi munculnya bintik-bintik hitam dan mencerahkan warna kulit secara alami. Bunga daisy dikenal sebagai bunga yang mengandung senyawa anti inflamasi.

Bunga Daisy berperan untuk kesehatan kulit, termasuk untuk menyembuhkan luka. Ekstrak bunga daisy juga memberikan sifat antiseptik yang dapat menghilangkan bakteri dari permukaan kulit, sehingga membuat kulit jadi tetap sehat. 

Sedangkan buah bit terkenal sebagai sumber antioksidan, selain mencegah adanya kerutan halus, juga bisa membuat kulit halus dan kenyal karena dapat menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓