Top 3 Berita Hari Ini: Diet Ala Naomi Campbell, Puasa Berhari-Hari Tanpa Makan

Oleh Henry Hens pada 05 Nov 2019, 23:00 WIB
Naomi Campbell

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang diet ala Naomi Campbell. Dalam menjalani diet, supermodel senior ini mengaku bisa menjalani puasa tanpa makanan selama berhari-hari dan tidak merasa lapar.

Ia mengaku hanya makan saat sedang 'mood'.  "Aku makan hanya ketika ingin saja. Tapi aku tidak membuat diriku kelaparan. Kalau aku lagi tak mau makan seharian,aku bisa melakukannya dan hanya minum air atau jus," ungkapnya, seperti dilansir dari PopBuzz, Rabu, 30 Oktober 2019.

Bahkan saat musim panas, Naomi mengaku bisa tak makan selama berhari-hari. Berita kedua yang banyak menarik perhatian tentang alasan tak bisa melupakan cinta pertama.

Cinta pertama menjadi bagian awal dari perjalanan asmara seseorang yang diselimuti memori yang sulit untuk dilupakan. Jatuh cinta untuk kali pertama adalah perubahan hidup di mana Anda tak bisa berhenti terobsesi dengan pasangan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar tempat Luna Maya berkostum panda untuk menyambut Halloween.

Ia berpose di Shibuya Crossing, Tokyo, Jepang dalam balutan kostum menggemaskan itu. Meski demikian, Luna turut menyempurnakan penampilan dengan high heels ankle boots warna hitam. Terlihat pula polesan makeup yang kian membuatnya terlihat makin kece.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Diet Ala Naomi Campbell, Puasa Berhari-Hari Tanpa Makan

[Bintang] Naomi Campbell
Ibu Naomi Campbell adalah keturunan Afrika-Jamaika, sementara ayahnya adalah Cina-Jamaika. (CRAIG BARRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Puasa selama sehari mungkin sudah biasa. Para model juga terbiasa melakukan puasa, termasuk Naomi Campbell. Namun, supermodel senior ini bisa menjalani puasa tanpa makanan selama berhari-hari dan tidak merasa lapar.

Bagaimana caranya? Saat tampil di acara bincang-bincang 'Lorraine', Naomi sempat berbicara soal pola makannya yang tak biasa tersebut. Ia mengaku hanya makan saat sedang 'mood'.

Selanjutnya…

Alasan Anda Tak Bisa Melupakan Cinta Pertama Menurut Ilmu Psikologi

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Jika bicara cinta, selalu ada sisi menarik untuk dibahas. Begitu pula soal cinta pertama yang menjadi bagian awal dari perjalanan asmara seseorang yang diselimuti memori yang sulit untuk dilupakan.

Dilansir Bustle, Minggu, 3 November 2019, sebanyak apapun menjalin hubungan, Anda tidak bisa melupakan cinta pertama. Jatuh cinta untuk kali pertama adalah perubahan hidup di mana Anda tak bisa berhenti terobsesi dengan pasangan.

Selanjutnya…

Mengenal Shibuya Crossing, Tempat Luna Maya Pose Berkostum Panda

Luna Maya
Luna Maya berkostum panda di Shibuya Crossing, Tokyo, Jepang. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/B4U5d19nblg/Putu Elmira)

Perayaan Halloween selalu dibalut dengan momen pemakaian kostum yang unik dan nyentrik. Salah satunya dihadirkan oleh aktris Luna Maya yang tahun ini memilih untuk mengenakan kostum panda.

Menariknya, Luna Maya berpose di Shibuya Crossing, Tokyo, Jepang dalam balutan kostum menggemaskan itu. Kostum pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini dibalut nuansa hitam putih lengkap dengan hoodie wajah panda.

Selanjutnya…

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓