Starbucks Sambut Libur Akhir Tahun dengan 4 Racikan Minuman Baru

Oleh Asnida Riani pada 05 Nov 2019, 19:04 WIB
Starbucks Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Minuman Baru dan Program Berbagi

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut akhir tahun, gerai kopi Starbucks juga turut meramaikannya dengan menghadirkan nuansa dan kopi edisi akhir tahun. Kemeriahan dekorasi penuh warna merah dan hijau sudah mulai dapat dilihat di gerai-gerainya.

Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan red cup atau gelas merah yang dikhususkan untuk edisi liburan akhir tahun ini. Terdapat empat desain baru dari gelas tersebut, yakni motif polkadot, merry coffee, candy cane stripe dan merry coffee stripe.

"Bertemakan ‘Merry Coffee’, kami mengajak Anda untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang yang Anda kasihi dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan musim liburan,” ujar Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia pada rilis yang diterima Liputan6.com.

Mereka juga kembali menghadirkan dua rasa khusus liburan akhir tahun, yaitu Toffee Nut Crunch Latte yang merupakan perpaduan dari toffee nut, kopi espresso dan susu. Tak ketinggalan adalah Peppermint Mocha yang merupakan kombinasi dari kopi espresso dan susu, serta cokelat dan peppermint.

Spesialnya lagi, Starbucks menghadirkan rasa terbaru di liburan akhir tahun ini, yang hanya tersedia dari 29 November 2019 hingga 6 Januari 2020. Bertemakan Starbucks Handcrafted Holiday Beverages, mereka menghadirkan dua rasa minuman baru.

Kedua minuman tersebut adalah Holiday French Vanilla Latte dan Wishing Star Mocha yang merupakan perpaduan cokelat dengan krim teh hijau ditambah remahan biskuit. Semua minuman edisi liburan akhir tahun ini tersedia panas, dingin, dan blended.

2 of 3

Drop of Hope

Starbucks Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Minuman Baru dan Program Berbagi
Drop of Hope. (dok. dropofhope.co/Novi Thedora)

Selain minuman, Starbucks juga akan mengeluarkan merchandise terbaru yang kental akan motif holiday. Sentuhan motif hewan hutan dan elemen warna merah, biru, hijau dan merah muda akan memperkaya koleksi terbarunya ini. Pada bulan Desember, mereka akan merilis merchandise ekslusif yang dirancang oleh desainer ternama.

"Mari kita sambut kegembiraan akhir tahun dengan cara berbagi kepada orang-orang di sekitar kita," kata Liryawati.

Semangat akhir tahun lainnya yang dilakukan mereka adalah bergabung dengan program Drop of Hope. Bekerja sama dengan Indonesian Street Childern Organization (ISCO), mereka berharap masyarakat dapat berbagi kepada anak-anak kurang mampu.

"Bekerja sama dengan ISCO, kami mengajak Anda untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas hingga seragam untuk anak-anak yang kurang beruntung," tambah Liryawati lagi.

Kerja sama yang dilakukan adalah gerai Starbucks akan menjadi tempat pengumpulan barang tersebut, dan nanti akan disalurkan ke anak-anak yang membutuhkan tersebut. Kebutuhan anak-anak dapat dilihat pada laman www.dropofhope.co.

Di laman tersebut, ada pilihan anak-anak dan barang yang diinginkannya. Terdapat lebih dari 100 gerai yang menjadi tempat pengumpulan, dan tersebar di seluruh Indonesia.  (Novi Thedora)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓