Tamara Bleszynski Banyak Belajar dan Nyaman Tinggal di Bali

Oleh Komarudin pada 05 Nov 2019, 18:04 WIB
Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Bali jadi salah satu destinasi favorit di Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Beberapa pesohor dari Tanah Air, bahkan saat ini menetap di Bali, salah satunya Tamara Bleszynski.

Tamara tak sendiri, di Bali ia tinggal bersama putranya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Di sana ia bahkan mengelola rumah makan, yang menyediakan masakan rumahan. Hal itu yang membuat pemain sinetron Wah Cantiknya ini berterima kasih bisa tinggal di sana.

"Terima kasih Bali. Aku belajar byk berada di pulau indah ini, bukan hanya belajar ttg indahnya sunset dan sunrise, tapi juga belajar utk menjadi nyaman dgn apa adanya diri ini," ungkap Tamara lewat akun Instagram pribadinya, Minggu, 4 November 2019.

Tamara kembali mengucapkan terima kasih kepada Bali karena sudah menerima dirinya dan anaknya apa adanya tanpa menghakimi.

"Terima kasih ❤️," lanjut Tamara Bleszynski.

2 of 3

Tak Punya Harta dan Jabatan

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski (Dok. Instagram/@tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/B4cx7iKFnBc/Komarudin)

Tamara Bleszynski juga mengunggah sebuah foto saat sedang berada di kolam pemandian. Mengenakan kaus putih, perempuan blasteran Polandia dan Indonesia ini terlihat menggigil dengan mengangkat kedua telapak tangannya di depan dagu.

"Ekspresiku kalau di minta balik ke Jkt. Ga cantik sih...tapi jujur, emang ga pengen berlama2 disana (jkt) karena ga punya harta dan jabatan juga utk di pamerin 🙏," tulis Tamara sebagai keterangan, Minggu, 4 November 2019.

Warganet ramai mengomentari melihat foto dan pernyataan Tamara. Mereka memuji dengan kesederhanaan dan kerendahan hati perempuan kelahiran 25 Desember 1974 itu.

"😂😂😂 totally!! @tamarableszynskiofficial hidup sederhana dan apa adanya lebih nyaman disini yaa. Gak ada tuntutan harus bermewah2an," komentar @_nardhana.

"udah cantik rendah hati, sempurnya... selalu ngefans sm mbak bahkan sy buka youtube ngikuti perjalanan mb yg pulang kampung ke polandia reuni dg kluarga besar itu bikin sy nangis2 terharu. smg mb tamara sehat selalu spy tetap bisa memberi teladan yg baik buat sebagian artis2 yunior yg sering pamer kekayaannya. 😘😘😘," timpal @suchufi.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓