Sukses

G-Dragon Pamer Sepatu Hasil Kolaborasi dengan Nike, Desainnya Maskulin tapi Manis

Belum genap dua minggu setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, G-Dragon menggebrak dengan sepatu hasil kolaborasi bersama Nike.

 

Liputan6.com, Jakarta - Anggota BigBang, G-Dragon tak mau berlama-lama santai setelah selesai wajib militer pada 26 Oktober 2019. Kurang dari dua minggu, ia langsung meluncurkan karya terbarunya dalam wujud sepatu yang berkolaborasi dengan Nike.

"#παράνοιse," tulisnya sebagai caption foto tersebut yang diunggah, Senin, 4 November 2019.

Sepatu Air Force 1 warna hitam tampak maskulin dengan warna hitam pekat dan logo Nike yang besar. Namun, ada sisi manis yang memikat dari sepatu tersebut, yakni dengan gambar bunga daisy yang kehilangan satu kelopak.

Bunga itu ditempatkan pada lidah sepatu dan salah satu pin yang bisa dilepas. Dikutip dari ftd.com, bunga daisy menjadi simbol kepolosan dan kemurnian. G-Dragon bukan pertama kali menggunakan bunga tersebut dalam desain produk.

Sejumlah merchandise dari label fashion miliknya, PEACEMINUSONE, juga menggunakan desain yang sama, mulai dari kaus hingga selotip. Merchandise yang dijual di sebuah laman daring khusus itu bahkan terjual habis.

Dalam unggahan yang sama, G-Dragon juga menyertakan potongan wawancaranya tentang kecintaannya pada sepatu Air Force 1 Nike pada 3 November 2019. Ia mengenang masa kecilnya yang sulit sehingga tak bisa membeli sepatu itu.

"Saya tak mampu membelinya, sehingga saya selalu melewati toko Nike dan mengaguminya lewat mata dan hati saja," ujarnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simbol Anak Hip-hop

G-Dragon menilai sepatu tersebut sangat mewakili karakternya sebagai anak hip-hop. Model sepatu itu disebutnya sangat pas dikenakan dengan busana oversized dan topi kupluk.

Sepatu yang dinamakan Para-noise itu merupakan hasil karya seni personal G-Dragon. Melalui desain itu, ia ingin menyampaikan semangat optimistis dan ajakan bagi para pemuda di dunia untuk bersatu melalui kreativitas dan saling bertukar ide.

Baru sehari lalu, unggahan itu mendapat lebih dari 1,4 juta likes dari para pengikutnya. Bahkan, punggawa band Viera, Kevin Aprilio, juga ikut mengomentari desain sepatu tersebut dengan emoji api.

Sepatu Para-noise Air Force 1 Nike itu baru akan diluncurkan secara global mulai 23 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.