Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Barang yang Tidak Boleh Dipinjamkan ke Orang Lain Demi Kesehatan

Top 3 Berita Hari Ini tentang barang yang tidak boleh dipinjamkan ke orang lain, tes kepribadian dan bulan madu Tsamara Amanu dan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang barang pribadi yang tidak boleh dipinjamkan ke orang lain. Ada beberapa barang yang penggunaannya tidak boleh dipakai dengan orang lain.

Hal ini karena alat-alat tersebut bisa memindahkan bakteri atau penyakit ke satu sama lain. Setidaknya, ada enam barang yang tidak boleh dipinjamkan atau dipakai bersama dengan orang lain.

Salah satunnya adalah handuk, karena dapat menularkan infeksi dan bakteri. Berita kedua yang banyak disukai adalah seputar tes kepribadian. Kendati terasa sangat sesuai dan tepat sasaran, tapi pernahkah Anda mempertanyakan akurasi sebenarnya dari hasil tes kepribadian?

Asisten profesor psikologi Ouachita Baptist University, Amerika Serikat, Jennifer Fayard menuliskan, sebenarnya ada kemungkinan tas kepribadian tak akurat.

Ia pun menjelaskan setidaknya ada dua alasan secara psikologi yang mengarah pada anggapan tes kepribadian terasa sesuai, padahal tak sepenuhnya benar. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang destinasi bulan madu Tsamara Amany dan suaminya, Ismail Fajrie Alatas.

Mereka bertolak ke Italia untuk bulan madu beberapa waktu lalu.Tsamara mengunggah sederet potret saat mengunjungi destinasi-destinasi yang ikonik.Salah satunya berpose di depan Katedral Santa Maria del Fiore, Florence, Italia. Tsamara terlihat mengenakan atasan oranye, celana coklat sembari dirangkul suami tercinta.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

6 Barang yang Tidak Boleh Dipinjamkan ke Orang Lain Demi Kesehatan

Hidup dalam lingkungan sosial, tentunya wajar bila ingin saling membantu satu sama lain. Misalnya, meminjamkan barang pribadi kepada kerabat atau teman.

Tapi, sebenarnya ada beberapa barang yang penggunaannya tidak boleh dipakai dengan orang lain. Hal ini karena alat-alat tersebut bisa memindahkan bakteri atau penyakit ke satu sama lain. Adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh, ke depannya akan merugikan diri sendiri dan orang lain karena kondisi kesehatan menurun.

Selanjutnya…

Mengapa Tes Kepribadian Terasa Sesuai padahal Salah?

Betul banget sih. Itukah reaksi ketika membaca hasil tes kepribadian Anda? Kendati terasa sangat sesuai dan tepat sasaran, tapi pernahkah Anda mempertanyakan akurasi sebenarnya dari hasil tes tersebut?

Melansir dari Psychology Today, Jumat, 1 November 2019, asisten profesor psikologi Ouachita Baptist University, Amerika Serikat, Jennifer Fayard menuliskan, sebenarnya ada kemungkinan tas kepribadian tak akurat.

Selanjutnya…

Destinasi yang Dikunjungi Tsamara Amany dan Suami Saat Bulan Madu ke Italia

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany dan sang suami Ismail Fajrie Alatas resmi menikah pada 19 Oktober 2019. Pasangan suami istri ini pula bertolak ke Italia untuk bulan madu beberapa waktu lalu.

Tsamara Amany kerap mengabadikan momen manis bulan madu melalui akun Instagram pribadi. Tak terkecuali mengunggah sederet potret saat mengunjungi destinasi-destinasi yang ikonik.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.