Sukses

Eksotisme Musim Panas Terangkum dalam Wewangian Parfum Terbaru

Simak deretan aroma wewangian terbaru dari Dolce & Gabbana Light Blue Sun

Jakarta Selain fashion, Dolce & Gabbana juga konsisten merilis koleksi wewangian yang selalu memiliki karakter khas dan cerita di balik aromanya. Untuk melengkapi musim panas kali ini, Dolce & Gabbana melansir salah satu parfum andalannya Light Blue yang sebelumnya pernah diluncurkan pada tahun 2001 silam. 

Dolce & Gabbana Light Blue dan Dolce & Gabbana Light Blue Homme merupakan dua wewangian parfum yang meraih sukses di pasaran. Oleh sebab itu, di tahun ini Dolce & Gabbana mengeluarkan parfum teranyarnya yakni Dolce & Gabbana Light Blue Sun yang terinspirasi dari romansa musim panas yang penuh kehangatan, sangat pas untukmu para jiwa petualang, berlatarkan pulau Capri yang penuh pesona. 

Light Blue Sun merupakan parfum untuk perempuan dengan menghadirkan keharuman aroma floral berpadu fruity, komposisi aroma buah dan bunga untuk menghadirkan kesegaran khas musim panas. Aroma segar yang bersal dari semburat apel hijau dan lemon,  berpadu dengan aroma bunga khas dari white flowers, mawar, dan frangipani. Selain itu, kehangatan aroma ambergris dan musk, melengkapi paduan aroma unik dari Light Blue Sun yang ikonis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dolce & Gabbana Light Blue Sun

Paduan infusi keharuman unik hadir dengan kesegaran aroma lemon essence, granny smith apple, ozonic notes, dan coconut water. Ada pula arom keharuman jasmine yang khas, white rose, dan frangipani pada heart notes, disertai juga aroma ambergris, bourbon vanilla, cedar, dan white musk, pada base notes, sukses melebur jadi satu kesatuan keharuman segar berpadu romantis khas musim panas.

Selain aromanya, desain botol minimalis berbentuk persegi memiliki kemasan kokoh berkat material kaca yang sempurna. Tak hanya itu saja, sentuhan mewah dengan aksen emas pada bagian atas botol mampu menghadirkan kesan glamor yang sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.