Sukses

6 Tampilan Pesohor di MTV EMA 2019, Ada Dua Lipa hingga Cristiano Ronaldo

MTV EMA yang diselenggarakan Minggu malam menyuguhkan berbagai penghargaan dan mengundang para artis serta figur publik.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan MTV Europe Music Awards (EMA) 2019 baru saja digelar pada Minggu, 3 November 2019. MTV EMA adalah penghargaan bagi musikus Eropa yang sudah dimulai sejak 1994 dan terus berkembang melebarkan sayap ke artis Amerika dan negara lain pula.

Kali ini, MTV EMA diselenggarakan di Seville, Spanyol. Jarang terjadi, artis dari Asia yakni boyband BTS asal Korea Selatan juga mendapat kesempatan memenangkan penghargaan kategori Best Live dan Biggest Fans meskipun pada nominasi tersebut didominasi oleh artis asal Eropa dan Amerika.

Selain menyuguhkan berbagai penghargaan, kehadiran dari para tamu juga menarik perhatian. Berbagai tampilan disuguhkan mereka untuk memanjakan para fans, mulai saat berjalan di karpet merah hingga saat tampil di atas panggung.

Beberapa di antaranya adalah penyanyi asal Spanyol Rosalia, Dua Lipa, Ava Max dan Halsey. Bahkan, Christiano Ronaldo bersama sang kekasih juga turut hadir ke MTV EMA 2019 ini.

Bertabur bintang, Liputan6.com merangkum enam tampilan para tamu dan musisi yang hadir pada ajang bergengsi tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Becky G

Didapuk sebagai pembawa acara, pelantun Shower ini hadir pada karpet merah dengan gaun warna merah mengembang pula. Mengenakan gaun karya Giambattista Valli yang berkolaborasi dengan H&M, Becky tampil menawan dengan menambahkan ikat pinggang dan sepatu bot Ruthie Davis warna hitam. Membiarkan rambut hitamnya terurai, dia juga tampil semakin berani dengan riasan yang bold.

3 dari 7 halaman

Halsey

Halsey memenangkan dua penghargaan di MTV EMA 2019 ini, yakni Best Pop dan Best Look. Melihat penampilannya, pelantun Without Me ini memang tampil cukup nyentrik dengan gaun bermotif bunga karya Peter Pilotto. Tak ketinggalan, dia menambahkan kalung choker dari brand asal New York, Area.

Dia juga memakai sepatu heels dari Jimmy Choo yang motifnya senada dengan kalungnya. Riasan wajahnya yang cerah dengan eyeshadow merah dan rambut yang dikepang membuat penampilannya semakin menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

Nicole Scherzinger

Juri ajang pencarian bakat X-Factor ini tampil berkilau dengan gaun merah ketat karya desainer kenamaan Tom Ford. Tak banyak menambahkan aksesoris, Nicole Scherzinger hanya mengenakan beberapa perhiasan seperti anting dan cincin perak dari brand Messika Jewelry.

Penampilan Nicole semakin menawan dengan membiarkan rambut hitam panjangnya terurai. Dia juga terlihat mengenakan make up yang lebih ringan dengan lipstik warna nude.

5 dari 7 halaman

Ava Max

Pelantun Sweet but Psycho, Ava Max juga turut hadir di acara ini. Memenangkan kategori lagu Best Push, dia tampil dengan gaun pendek metalik warna abu. Diketahui, dia mengenakan pakaian dari brand Baotranchi. Sama dengan Nicole Scherzinger yang tak banyak mengenakan aksesoris, Ava terlihat hanya mengenakan satu buah cincin di jari tengah tangan kanannya.

Dia melengkapi penampilannya mengenakan sepatu hak tinggi berpita dari YSL. Penanyi kelahiran 16 Februari ini juga membiarkan rambut blondenya terurai dan memoleskan riasan yang berani dengan lipstik warna merah.

6 dari 7 halaman

Dua Lipa

Dua Lipa juga turut hadir di MTV EMA 2019 ini. Di karpet merahnya, dia terlihat mengenakan gaun hitam dari Dion Lee. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot dan stoking dengan warna yang senada pula. Pelantun New Rules ini terlihat menguncir rambut blonde-nya dengan model bun. Dua juga tampil semakin segar dengan make up natural yang dilengkapi dengan aksesoris seperti anting panjang.

7 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo dan Georgina

Kali ini, bukan penyanyi yang hadir, melainkan pesepak bola Cristiano Ronaldo dan kekasih, Georgina. Cristiano datang mengenakan setelan warna merah terang, sedangkan kekasihnya mengenakan gaun ketat panjang warna biru yang memiliki belahan untuk menampilkan pahanya. Diketahui, gaun yang dikenakannya berasal dari brand asal Prancis, Jacquemus.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting bulat dan heels warna putih. Membiarkan rambut hitamnya terurai, Georgina tampil elegan sembari bergandengan tangan dengan Cristiano. (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.