Sukses

Reaksi Tak Terduga Pangeran Harry Saat Dipuji Tampan oleh Murid di Jepang

Ketika dipuji tampan, Pangeran Harry ternyata memberi respons yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry kembali bertolak ke luar negeri dan kali ini ia menyambangi Jepang, Sabtu, 2 November 2019. Ayah Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini pergi seorang diri tanpa ditemani oleh istri tercinta, Meghan Markle.

Dilansir People, Minggu (3/11/2019), Pangeran Harry mengunjungi sekelompok anak sekolah di Negeri Sakura sebelum final Rugby World Cup. Momen kebersamaan itu diabadikan dalam potret.

Menariknya, ada seorang siswa sekolah yang berkomentar Duke of Sussex begitu tampan saat mereka berpose bersama untuk foto. Ungkapan itu tampak dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter The Royal Family Channel.

Mendengar pujian itu, Pangeran Harry memberikan respons manis dan begitu menarik perhatian. Sambil menunjuk cincin kawinnya ia menyebut "Aku sudah menikah,". Reaksi itu lantas membuat anak-anak di sana tertawa.

Menjelang pertandingan, Pangeran Harry juga bercakap dan tertawa bersama dengan Japanese Paralympic hopefuls, usai mengetahui salah satu dari mereka mendukung Afrika Selatan untuk mengalahkan Inggris.

"Saya akan bicara beberapa saat nanti. Anda mungkin tidak terpilih," kata Pangeran Harry sembari bercanda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Manis dari Pangeran Harry

Setelah pertandingan, Inggris kalah dari Afrika Selatan dengan skor 32--12. Pangeran Harry memberi pelukan kepada Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa dan momen hangat itu diabadikan dalam video singkat di Instagram Sussex Royal.

"Malam ini bukan malam Inggris, tetapi seluruh bangsa sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh @EnglandRugby selama beberapa bulan terakhir. Pegang teguh kepedulian Anda, Anda telah bekerja luar biasa dan kami tidak bisa meminta lebih dari Anda," bunyi keterangan unggahan itu.

Ia melanjutkan, untuk seluruh Afrika Selatan, rugby menyatukan mereka dengan lebih banyak cara. Malam itu, menjadi momen yang akan menyatukan semua orang di sana.

"Setelah kunjungan bulan lalu, saya tidak bisa memikirkan negara yang pantas mendapatkannya. Dilakukan dengan baik dan nikmatilah! Arigatu gozaimasu Nihon," tutup Duke of Sussex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.