Sukses

Yuni Shara Terbang ke Hanoi Sendirian demi Ulang Tahun Anak

Yuni Shara rela terbang ke Vietnam untuk memberikan surprise kepada anaknya yang berulang tahun ke-15.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara menyampaikan doa terbaiknya pada putranya, Cello Obin Siahaan. Cello berulang tahun ke-15 pada 1 November 2019 lalu, tapi ia sedang berada di Hanoi.

"Ini mungkin hanyalah sebuah kebiasaan yang saya lakukan sejak anak- anak masih kecil. Mereka bangun Tidur pagi-pagi sudah ada kue tart , Tiup lilin & kita berdoa bersama," jelas Yuni Shara, 1 November 2019.

Namun, tahun ini Yuni tak bisa melakukan itu karena Cello sedang mengikuti turnamen bola voli antarsekolah se-Asean di Hanoi, Vietnam.

"Tgl 1 subuh saya berangkat sendiri ke Hanoi (saya blm pernah ke Vietnam), sampai di sini," cerita Yuni Shara.

Meski mengalami beberapa kendala, terutama komunikasi,tapi Yuni bersyukur karena bisa sesuai rencana. Malam-malam, ia menunggu kedatangan rombongan dari sekolah Cello.

"Semua kaget pas liat saya ada tempat mereka. Terutama Cello.Dan Tkasih @sabrinamcphail & @tyasfogarty yang sudah bantuin tante buat video & koordinasi kecil"an," lanjut Yuni.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan, Yuni membawa sebuah kue tart dengan wajah semringah. Dengan penuh cinta, Yuni mencium dan memeluk putranya itu.

"Alhamdulillah... Maturnuwon Gusti, Niat saya membawa kue Tart masih kesampean. Selamat Ulang Tahun Anakku CELLO Obin Siahaan.selamat 15 Tahun nak.... Selamat meneruskan hidupmu dengan lebih baik," harap Yuni Shara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Kebersamaan

Sebelumnya, Yuni Shara sempat mengunggah sejumlah video kebersamaannya bersama Cello. Foto-foto tersebut dibuat menjadi video yang memuat kebersamaan Yuni dengan Cello.

Ada potret saat Yuni sedang menggendong Cello saat kecil. Selain itu, ada foto Cello mengenakan busana Jawa, foto sedang liburan di Jepang, dan beberapa foto lainnya.

"November.... Its Time to remember..," tulis Yuni sebagai keterangan video.

"Selamat 15Tahun anakkuCello Obin Siahaan @cello_shnDoa Terbaik dari Bunda mengiringi langkahmu. 🙏I Love you anak bunda sayang ... ❤️.," imbuh Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.