Sukses

Penampilan Ibunda Mayangsari, dari Ujung Rambut hingga ke Ujung Kaki

Penampilan anggun ibunda Mayangsari, Larasatun. Sebagai anak, Mayang sangat peduli dengan ibunya, ternasuk soal penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Larasatun, ibunda Mayangsari mendadak ramai jadi perbincangan di dunia maya. Lama tak terdengan kabar, Larasatun tampil dengan busana dan gaya yang seperti sosialita.

Dalam unggahan terbaru, Mayang membagikan dua foto ibunya. Unggahan Mayang kali ini terbilang istimewa, karena di antara banyak foto dalam akun Instagram pribadinya, baru kali ini Mayang memperkenalkan ibunya kepada publik.

Tak hanya sang ayah, Mayang juga sangat menghormati dan menyayangi ibundanya. Hal itu terlihat dari keterangan foto yang ditulis Mayang.

"Malaikatku d bumi yg d kirim Tuhan..I Love U Mom 😘❤❤❤ gaya bgt dah ahh ibukuhhh😍😍😍😍 Sehat sll nggeh ibuku sayang💖," tulis Mayang sebagai keterangan foto, Jumat, 1 November 2019.

Beberapa warganet, termasuk teman Mayangsari ikut mendoakan agar ibundanya sehat selalu. Mereka juga memuji penampilan ibunda Mayang. "❤️❤️❤️❤️❤️ sehat terus ibunya mbak Mayang," jelas Ross. "Sungkem buat Ibu ya," tulis Maia Estianty

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Larasatun

Dalam foto yang diunggahnya, Larasatun terlihat rapi dan anggun dengan busana yang dikenakan. Mulai dari atas kepala hingga ke ujung kaki.

Mengenakan ciput dan pergo hitam, penampilan Larasatun makin tampak elegan. Sementara tubuhnya dibalut dengan baju motif bunga.

Kedua tangannya terlihat memegang tasnya yang berwarna merah. Sebuah gelang dan cincin merah menghiasi jari tengah tangan kirinya.

Celana warna merah yang dikenakan Larasatun serasi dengan baju yang ia kenakan. Sementara kakinya dibalut kaus kaki warna cokelat muda. Selopnya yang berwarna dasar hitam serasi dengan warna pergo yang ia kenakan, termasuk juga cocok dengan baju, dan celana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.