Sukses

Giant Luncurkan Harga Teman, Serba Rp 10 Ribu Hingga Ikan Salmon Murah

Program Harga Teman yang digagas Giant Indonesia hadir di Giant Yasmin Bogor dengan berbagai penawaran baru yang lebih segar, menarik, dan tentunya harga yang tetap murah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, terutama untuk para Mama dan Ibu Rumah tangga yang ingin menghemat pengeluaran belanja bulanan. Program Harga Teman yang digagas Giant Indonesia hadir di Giant Yasmin Bogor dengan berbagai penawaran baru yang lebih segar, menarik, dan tentunya harga yang tetap murah.

Management Representative Giant, Adinda Proehoeman mengatakan Harga Teman yang baru diluncurkan di Giant Yasmin Bogor memberikan berbagai penawaran yang sulit untuk dilewatkan.

“Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui dan akan memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan dan tetap dapat menabung apalagi di akhir tahun seperti ini, dimana kebutuhan semakin bertambah," ungkap Adinda.

Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan berkualitas mulai dari produk makanan, buah dan sayuran hingga ikan salmon.

1. Serba Serbu Sepuluh Ribu

Pelanggan Giant bisa mendapatkan ratusan produk yang turun harga menjadi menjadi Rp 10,000,-, dengan diskon hingga 45 persen.

2. 5 SIP (Segar, Istimewa, Promosi)

Harga Teman menghadirkan produk buah-buahan dan sayuran termurah setiap minggunnya dengan tagline 5 SIP yakni Segar, Istimewa, dan Promosi. Tentunya sangat menarik untuk memenuhi asupan nutrisi keluarga Mama.

3. Produk Ikonik - Ikan Salmon

Harga Teman menawarkan produk ikonik dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Ikan Salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi di supermarket lain, kini di Giant Yasmin Bogor bisa didapatkan Salmon berkualitas hanya dengan Rp 18.900,-/100 gr.

Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk Harga Teman. Ditambah lagi dengan suasana area belanja Giant yang semakin nyaman dan meningkatkan kualitas belanja masyarakat Indonesia

Selain tiga promo di atas, masih banyak lagi promosi dan program yang dihadirkan Giant untuk membantu masyarakat Indonesia menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja promosi beli 2 gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Pesta Diskon Akhir Tahun

Kebutuhan dan pengeluaran akhir tahun menjadi lebih tinggi? Jangan khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan belanja bulanan dan sehari-hari di Giant.

Giant berkolaborasi bersama berbagai Supplier terbaik untuk menyiapkan “Pesta Diskon” dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga masyarakat dapat tetap memiliki produk yang dibutuhkan dan masih mampu menyimpan uang terutama pada akhir tahun ini, dimana berbagai kebutuhan naik dan pengeluaran menjadi lebih tinggi.

Temukan berbagai pilihan produk beragam dengan harga murah yang masuk dalam Harga Teman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam Harga Teman, pelanggan dapat mengunjungi website https://www.giant.co.id

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.