Sukses

Temani Suami Operasi, Benda di Jari Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Ingin membagikan momen kesetiaannya pada suami, benda yang ada di jari jempol KD justru lebih ramai dibahas warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti atau KD termasuk artis yang cukup sering membagikan foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial. Yang terbaru, ia mengunggah foto sedang mendampingi suaminya, Raul Lemos.

Dari foto yang diunggah KD, dituliskan kalau Raul mendapat sejumlah penanganan medis. Ia ternyata harus menjalani operasi katarak pada mata kirinya.

Katarak merupakan penyakit yang terjadi pada mata dan dianggap mengganggu pandangan. Salah satu penanganan yang harus dilakukan adalah dengan cara dioperasi.

Sebagai istri, Krisdayanti pun selalu setia menemani suaminya tercinta berobat di sela-sela kesibukanya sebagai anggota DPR RI. Ia menceritakan kalau Raul memang menderita penyakit katarak di mata kirinya sejak satu tahun lalu.

"Alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yg menganggu mata kirinya.sehat terus amor, banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yg pemurah," tulis perempuan 44 tahun ini di akun Instagramnya pada 29 Oktober 2019.

Ibu empat anak ini merasa bersyukur karena operasi yang dijalani Raul bisa berjalan lancar. Unggahan KD seolah menipis kabar tentang keretakan rumah tangga keduanya yang belakangan ini ramai jadi perbincangan.

"Inshaaaallah aku akan selalu mendampingimu@raullemos06," sambung KD dalam unggahannya tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cincin atau Tasbih Digital?

Dalam foto tersebut, Krisdayanti tetap terlihat menggenggam tangan Raul. Namun, lagi-lagi ada yang bikin warganet salah fokus dan lebih memperhatikan penampilan KD.

Alih-alih ingin membagikan momen kesetiaannya pada suami, benda yang ada di jari jempol KD justru lebih ramai jadi sorotan. Banyak yang menduga benda yang berwarna cokelat keemasan itu adalah sebuah cincin yang berlapis emas atau berlian.

"Berlian sley," tulis pemilik akun @grosirjaketmurahsolo. "Itu jam atau cincin koq ada mesinnya?" tanya akun @fandihuta.

Setelah itu, banyak warganet yang menyebutkan benda yang dipakai pelantun Mencintaimu ini adalah tasbih digital. Hanya saja kebetulan berwarna cokelat keemasan dan diletakkan di jari tangan, sehingga menyerupai cincin.

"Sehat trs mimih...tasbihnya keren mih," komentar akun @fitripurple163. "kyaknya tasbih digital mbk," timpal akun @non_nik95. "itu tasbih digital bukan cincin," tulis akun @etysulastiyo mengomentari benda berkilauan yang ada di jari tangan Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.