Sukses

Makan Lebih Nikmat Ditemani 7 Varian Sambalauku, Mau Coba?

Tertarik buat merasakan sendiri kelezatannya? Dengan isi 175 gram per piece-nya, Sambalauku bisa kamu pakai untuk tiga sampai empat kali makan, lho.

Liputan6.com, Jakarta Namanya orang Indonesia, makan rasanya kurang lengkap kalau tak ditemani sambal. Mau di rumah atau di kantor saat makan siang, pasti bisa menambah semangat bekerja. Namun menggerus cabai, garam dan gula di tempat kerja rasanya cukup merepotkan. Tak perlu khawatir karena kenikmatan menyantap makanan akan tetap terjaga berkat kehadiran Sambalauku.

 

 

 

 

Bukan sambal biasa, Sambalauku sebenarnya adalah lauk yang berbahan sambal. Rasanya nikmat bahkan kalau hanya dimakan dengan nasi hangat. Tinggal ditambah kerupuk, dijamin kelezatannya tak berkurang sama sekali.

Sambaluku menjadi favorit para pecinta sambal. Hadir dengan 7 varian yang bisa kamu beli dengan harga Rp 60.000.

Sambalauku Teri Sambal Matah

Kamu tentunya tahu betapa nikmatnya sambal matah khas Bali, kan? Tak perlu repot lagi terbang ke Pulau Dewata kalau kangen kelezatannya. Cicipi Sambalauku rasa Teri Sambal Matah yang diracik dari bumbu-bumbu asli Indonesia, seperti sereh, daun jeruk, cabe, dan bawang merah. Makin nikmat berkat ikan teri medan yang siap bikin kamu ketagihan.

Sambalauku Cakalang Rica

Varian kedua adalah Cakalang Rica yang pekat dengan aroma ikan cakalang fufu khas Manado. Dipadukan dengan bumbu sambal Indonesia, bakal nikmat sekali dipadukan dengan nasi putih atau bubur Manado.

Sambalauku Sambal Roa

Salah satu makaan khas yang berasal dari Indonesia Timur adalah ikan roa asap. Bagaimana rasanya bila dipadukan dengan bumbu-bumbu sambal khas Indonesia? Temukan rasa sambal yang eksotik di Sambalauku varian Sambal Roa.

Sambalauku Teri Lado Ijo

Harus diakui kalau teri medan amat tersohor karena kegurihannya. Sambalauku varian Teri Lado Ijo adalah perpaduan cabe hijau dengan resep ala Sumatera Barat yang bakal jadi pendamping tepat untuk nasi hangat. Mau dipakai buat bikin nasi goring? Bisa juga!

Sambalauku Gabus Cabe Ijo

Sudah tahu kalau ikan gabut menyimpan banyak sekali nutrisi yang baik buat tubuh seperti untuk menyembuhkan luka pasca operasi? Selain itu rasanya juga gurih dan nikmat bila diolah dengan tepat. Sambalauku punya varian Gabus Cabe Ijo yang enak disantap bersama nasi hangat atau digunakan untuk bumbu nasi goreng. Aroma dan rasanya dijamin ampuh untuk menggugah selera!

Sambalauku Ayam Suwir Kecombrang

Kecombrang akrab juga dengan sebutan Honje. Ini dia tanaman yang memiliki bunga indah dan aroma khas. Namun siapa sangka ternyata ia punya khasiat yang luar biasa karena memiliki kandungan antioksidan tinggi. Aromanya begitu khas dan ampuh untuk membuat makanan jadi lebih lezat.

Sambalauku Tuna Kecombrang

Kamu pecinta ikan? Sambalauku punya varian Tuna Kecombrang yang jadi pelengkap mantap untuk nasi hangat, mie, atau bahkan roti tawar. Ada juga Ayam Suwir Kecombrang ala Sambalauku yang gurihnya begitu lezat dengan aroma kecombrang yang menggoda.

Tertarik buat merasakan sendiri kelezatannya? Dengan isi 175 gram per piece-nya, Sambalauku bisa kamu pakai untuk tiga sampai empat kali makan, lho. Segera beli yuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini