Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Terbaru Jennie Blackpink Bikin Iri Para Wanita

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan terbaru Jennie Blackpink, manfaat minum yoghurt dan uji adrenalin di rumah hantu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan terbaru Jennie Blackpink yang memesona.  Jennie memang dikenal tak pernah takut bereksplorasi dengan busana yang dikenakan. Penampilan salah satu personel grup Blackpink ini selalu jadi pembicaraan banyak orang.

Yang terbaru, ia terlihat dengan gaya rambut berbeda dan pamer 'abs' saat tampil dalam sebuah pertunjukan,Para personel Blackpink selama ini jarang tampil dengan gaya rambut pendek, termasuk Jennie.

Namun Jennie ternyata berani menerapkan model rambut sebahu yang membuatnya terlihat lebih segar dan memukau.Jennie membiarkan rambutnya tetap berwarna gelap sehingga terkesan lebih soft.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang manfaat minum yoghurt setiap hari.

Selama ini, yoghurt dikenal sebagai sumber makanan yang tinggi probiotik dan bakteri lainnya untuk kesehatan.Probiotik adalah bakteri baik yang dapat membantu masalah pencernaan seperti konstipasi, diare, kembung dan mengurangi gas penyebab kentut.

Rasanya yang sedikit asam menjadikan yoghurt cukup digemari banyak orang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tur ke rumah hantu.

Rumah McKamey Manor di Summertown, Tennessee, Amerika Serikat, diklaim sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia. Mereka menjanjikan siapa saja yang bisa bertahan dalam rumah tersebut selama 10 jam, maka akan menerima imbalan sebesar 20 ribu dolar AS atau Rp280 juta.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Penampilan Terbaru Jennie Blackpink Bikin Iri Para Wanita

Sudah jadi rahasia umum bahwa penampilan Jennie Blackpink hampir tak pernah gagal mencuri perhatian publik. ‘ Jennie memang dikenal tak pernah takut bereksplorasi dengan busana yang dikenakan.

Penampilan salah satu personel grup Blackpink ini selalu jadi pembicaraan banyak orang. Beberapa waktu lalu ia sempat bikin heboh para penggemar karena pakai baju serba tertutup sampai banyak yang mengira kalau ia menggunakan hijab.

Selanjutnya…

6 Manfaat Minum Yoghurt Setiap Hari yang Jarang Diketahui

Yoghurt adalah produk olahan yang terbuat dari fermentasi susu. Selama ini, yoghurt dikenal sebagai sumber makanan yang tinggi probiotik dan bakteri lainnya untuk kesehatan.

Probiotik adalah bakteri baik yang dapat membantu masalah pencernaan seperti konstipasi, diare, kembung dan mengurangi gas penyebab kentut. Konsumi bakteri baik tersebut juga menjadikan tubuh Anda bisa menyerap mineral dan kandungan lainnya dengan lebih maksimal.

Selanjutnya…

Uji Adrenalin, Tur ke Rumah Hantu dengan Hadiah Rp280 Juta

Berwisata ke rumah hantu jadi salah satu alternatif bagi mereka yang menyukai tantangan mendebarkan. Salah satunya rumah McKamey Manor di Summertown, Tennessee, Amerika Serikat, yang diklaim sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia.

Sang pemilik, Russ McKamey, menjanjikan siapa saja yang bisa bertahan dalam rumah tersebut selama 10 jam, maka akan menerima imbalan sebesar 20 ribu dolar AS atau Rp280 juta.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.