Sukses

Aurel Hermansyah Bergaya dengan Gaun Mini Saat Liburan ke Labuan Bajo

Penampilan simpel Aurel Hermansyah ketika liburan berikut dapat jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Afrika Selatan, Aurel Hermansyah kembali berlibur dan kali ini memilih salah satu destinasi wisata populer Indonesia, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Momen-momen seru ia abadikan dalam deretan potret.

Keseruan saat liburan di Labuan Bajo juga dibagikan Aurel Hermansyah melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika ia asyik bersantai di pinggir pantai yang menampilkan panorama yang cantik.

Selain jalan-jalan, putri sulung Anang Hermansyah ini juga tampil dalam balutan outfit yang simpel. Hal tersebut tampak saat ia mengenakan gaun pendek v-neck warna kuning.

Gaun dengan aksen kancing di bagian tengah itu berlengan pendek dan dihiasi oleh beragam motif di seluruh bagian gaun. Pada pergelangan tangan kanan, ia mengikat scarf yang didominasi warna ungu.

Rambut Aurel terlihat dikepang satu. Sambil duduk di batang kayu di pinggir pantai, ia juga mengenakan aksesori seperti kalung dan kacamata hitam untuk menghalau teriknya matahari.

Aurel Hermansyah melengkapi penampilan santainya dengan sandal biru. "Next trip kemana ya guyssss?" tulisnya di kolom keterangan potret yang diunggah Rabu, 30 Oktober 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padu Padan Jeans Pendek

Pada momen lain, Aurel Hermansyah tampak berpose di pinggir yacht mewah. Menampilkan hamparan laut, ia mengenakan tank top merah dipadu celana jeans pendek.

Aurel memilih untuk mengikat rambut panjangnya. Ia pun tidak dapat menutupi kekaguman pada keindahan Labuan Bajo dan menuliskan keterangan, "just another day in paradise,".

Masih dalam balutan penampilan simpel, perempuan berusia 21 tahun ini tampak sedang duduk di pinggir Pink Beach. Kala itu, ia mengenakan halter tank top hitam masih dipakai dengan celana jeans pendek.

Kali ini, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Sembari mengenakan headband, Aurel Hermansyah tak lupa kembali memakai kacamata hitam di tengah hari yang super terik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.