Sukses

Foto Tubuh Lebih Langsing Beredar, Sontek Kiat Diet Adele

Menurunkan berat badan dengan melakukan diet ini sengaja dilakukan Adele untuk buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan penyanyi Adele ketika datang ke pesta ulang tahun Drake di Hollywood, California, Amerika Serikat, Jumat, 25 Oktober 2019, menyedot perhatian. Mengadopsi look Ginger karakter di film tahun 50-an, Casino, lekuk tubuh ibu anak satu itu tampak berubah drastis.

Kendati sempat mengatakan sangat tidak suka pergi ke pusat kebugaran dan melakukan diet, penurunan berat badan Adele sangat sulit diacuhkan. Tak heran banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana Adele melakukannya.

Melansir dari U.S. Magazine, Rabu, 30 Oktober 2019, seorang sumber dekat mengatakan, pelantun Hello ini sengaja melakukan dua hal tak disukai, yakni olahraga dan diet, demi anak lelakinya. Ya, Adele mau jadi contoh baik bagi bocah tujuh tahun tersebut.

"Saya biasanya meminum sepuluh cangkir per hari dengan dua gula kotak di tiap cangkirnya. Saya sekarang tak meminumnya dan malah merasa punya lebih banyak energi," Adele sempat berkata dalam wawancara bersama The Sun.

Adele juga dilaporkan mengikuti Sirtfood Diet untuk mengurangi berat badan. Metode ini membuatnya harus mengonsumsi makanan rendah kalori, kaya akan protein, ragam buah, dan jus dari sayuran hijau.

Di 'hari rehat', diet ini memperbolehkan konsumsi cokelat gelap dan anggur merah. Seperti kebanyakan diet, Sirtfood Diet juga tercatat hanya ampuh untuk jangka pendek dengan jumlah pengurangan berat terbilang kecil.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahraga

Berdasarkan laporan US Weekly, Adele telah mempekerjakan pelatih pribadi dan sekarang berolahraga tiga kali seminggu. Latihannya berupa kardio dan sirkuit selama 60 menit. "Ia (Adele) lebih fokus pada perasaan lega dan manfaat kesehatan dari penurunan berat badan," kata seorang sumber.

Ia juga melakukan reformer pilates yang merupakan olahraga favorit dari beberapa nama terkenal, seperti Meghan Markle, Gwyneth Paltrow, dan Margot Robbie. Adele dilaporkan mendatangi kelas pilates bersama Ayda Field.

Variasi olahraga memakai matras ini juga memanfaatkan beberapa alat bantu lain, termasuk tali. Dengan desain gerakan yang memungkinkan seluruh bagian tubuh terlibat, latihan ini, bila rutin dilakukan, bisa memperbaiki postur dan membentuk daya otot.

"Ia (Adele) sangat menikmati kegiatan olahraga sampai menganggap penurunan berat badan hanya bonus yang didapatkan," tambah sumber disebut orang dekat dengan Adele tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.