Sukses

Brand Asal Swedia, Suguhkan Gerai ke 37 di Senayan City dengan Fasilitas Menarik

H&M kembali membuka gerai terbaru di Senayan City. Gerai ke 37 di Indonesia ini melengkapi brand asal Swedia yang ingin terus memanjakan pelanggan setianya.

Jakarta Brand asal Swedia yang memiliki target market luas ini kembali membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta, pada akhir bulan Oktober 2019 ini. Seakan ingin memberikan kejutan lain dari gerai-gerai sebelumnya, H&M menyuguhkan pilihan busana yang lebih beragam.

Gerai ke 37 dari H&M ini ingin menawarkan pengalaman belanja yang istimewa. Ketika memasuki H&M Senayan City, Anda tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan busana, namun juga menikmati kopi dan kue terbarik di Common Ground, yang letaknya tepat di pintu masuk H&M.

Untuk Anda yang memiliki buah hati, arena bermain mini di area pakaian anak-anak juga tersedia di sini, sehingga anak juga bisa menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Melengkapi kebutuhanmu akan fashion, di H&M Senayan City Anda bisa menemukan busana dan aksesori untuk perempuan, pria, anak-anak, ibu hamil, dan busana olahraga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

H&M Senayan City

Untuk hari pembukaan ini, H&M memberikan voucher diskon sebesar 30% tanpa minimal pembelian bagi 200 pelanggan pertama yang hadir. Selamat berbelanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.