Brand Asal Swedia, Suguhkan Gerai ke 37 di Senayan City dengan Fasilitas Menarik

Oleh Annissa Wulan pada 30 Okt 2019, 12:03 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 13:17 WIB
H&M Senayan City

Jakarta Brand asal Swedia yang memiliki target market luas ini kembali membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta, pada akhir bulan Oktober 2019 ini. Seakan ingin memberikan kejutan lain dari gerai-gerai sebelumnya, H&M menyuguhkan pilihan busana yang lebih beragam.

Gerai ke 37 dari H&M ini ingin menawarkan pengalaman belanja yang istimewa. Ketika memasuki H&M Senayan City, Anda tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan busana, namun juga menikmati kopi dan kue terbarik di Common Ground, yang letaknya tepat di pintu masuk H&M.

Untuk Anda yang memiliki buah hati, arena bermain mini di area pakaian anak-anak juga tersedia di sini, sehingga anak juga bisa menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Melengkapi kebutuhanmu akan fashion, di H&M Senayan City Anda bisa menemukan busana dan aksesori untuk perempuan, pria, anak-anak, ibu hamil, dan busana olahraga.

 

2 of 2

H&M Senayan City

H&M Senayan City
Opening store H&M Senayan City. Sumber foto: Instagram/Senayan City.

Untuk hari pembukaan ini, H&M memberikan voucher diskon sebesar 30% tanpa minimal pembelian bagi 200 pelanggan pertama yang hadir. Selamat berbelanja!

Lanjutkan Membaca ↓