Sukses

Cantiknya Putri Rapper Eminem Bergaya ala Ariana Grande di Momen Halloween

Momen Halloween yang biasanya diisi dengan dandanan seram, kini makin bergeser ke tampilan lebih nge-pop. Tak terkecuali dengan meniru gaya Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Halloween 2019 disambut dengan penuh antusias oleh banyak orang, tidak terkecuali para selebritas dunia. Bahkan, putri rapper Eminem, Hailie Jade Scott turut berdandan apik untuk kostum Halloweennya.

Hailie bergaya mirip dengan penyanyi Ariana Grande. Tampilan khas pelantun Thank U, Next tersebut kemudian ditiru oleh putri Eminem dengan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada 29 Oktober 2019.

Dilansir People, Rabu (30/10/2019), Hailie tampil dengan ikatan rambut ponytail tinggi yang merupakan gaya ikonis Ariana Grande. Perempuan berusia 23 tahun ini juga memakai eyeliner bentuk wing, sepatu bot setinggi paha, dan shirtdress kotak-kotak.

Penggunaan aksesori kalung choker dan permen lolipop turut ditambahkan Hailie demi membuat tampilannya kian mirip dengan Ariana. Gaya ini menciptakan kembali momen viral pada 2018.

Kala itu, Ariana Grande dan pacarnya Pete Davidson terlihat berpegangan tangan dan menikmati permen lolipop selama berjalan-jalan di New York City. Selain itu, Hailie juga men-tag aku Instagram Ariana Grande pada potretnya.

Putri Eminem ini menyertakan emoji tujuh cincin pada kolom keterangan potret. Hal tersebut merujuk pada 7 Rings, salah satu lagu yang ada di album kelima Ariana bertajuk Thank U, Next. Namun penggemar salah mengira bahwa Hailie bertunangan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Tampil Stylish

Hailie Jade Scott merupakan putri rapper Eminem bersama mantan istrinya, Kim Mathers. Ia merupakan lulusan dari Michigan State University, Michigan, Amerika Serikat.

Selain berdandan untuk Halloween 2019, Hailie juga kerap membagikan penampilannya dalam balutan outfit kece melalui akun Instagram pribadi. Kini, akunnya telah diikuti oleh lebih dari 1,7 juta followers.

Di Instagram, tak hanya gaya kece dan makeup flawless, ia juga membagikan deretan kegiatan lainnya. Sebut saja mulai dari menjaga kebugaran tubuh dengan workout hingga fitness.

Ada pula sederet potret Hailie saat sedang berlibur di Hawaii. Momen bermain dengan anjing kesayangannya, menikmati hari di restoran, berfoto street style, hingga berfoto di kebun juga dibagikannya dalam unggahan di akun pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.