Sandiaga Uno Bersemangat Lari Pagi dalam Suhu Dingin di Turki

Oleh Putu Elmira pada 30 Okt 2019, 14:01 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 14:16 WIB
Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno dikenal menjaga kebugaran tubuh dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Tak hanya saat di Tanah Air, suami Nur Asia ini juga tetap olahraga meski tengah berada di luar negeri.

Salah satunya saat Sandiaga Uno baru-baru ini bertolak ke Turki untuk menghadiri beberapa agenda, seperti bertemu para pelajaran Indonesia di sana. Sandi tak sendiri, ia berangkat ditemani oleh sang istri.

Di Ankara, Turki, Sandiaga Uno didaulat menjadi pembicara dalam acara Inspiration Day yang digelar KBRI. Pria berusia 50 tahun tersebut juga didampingi oleh Duta Besar Indonesia untuk Turki, Lalu M. Iqbal.

Setelah malam mengisi acara, Sandiaga Uno pun paginya menikmati segarnya hari di Turki. Dalam salah satu unggahannya, ia tengah asyik lari pagi dengan menyertakan keterangan lokasi Park Vadi̇, Ankara, Turki.

Saat berlari pagi, Sandi mengenakan jersey lari berisi keterangan "Indonesia Berlari" dengan kombinasi warna kuning, oranye, biru, serta hijau. Ia memadukannya dengan celana olahraga panjang hitam, sepatu lari warna senada, serta kacamata hitam.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Lari di Tengah Suhu Dingin

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat lari pagi di Turki. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/B4NTpv7BqOK/Putu Elmira)

Potret yang dibagikan Sandiaga Uno dalam akun Instagram pribadi pada 29 Oktober 2019 itu tidak menampilkannya seorang diri saat berlari. Ia turut ditemani oleh warga Indonesia lainnya, baik dari pelajar hingga pihak dari Kedubes Indonesia.

"Berlari pagi menikmati udara segar Kota Ankara, dengan suhu udara di bawah 10 derajat. Ditemani adik-adik para pelajar Indonesia dan kawan-kawan dari Kedubes Indonesia untuk Turki, termasuk salah satunya Atase Pertahanan," tulis Sandiaga Uno.

Pada bagian akhir kolom keteragan, ayah tiga anak ini tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih. "Thanks guys sudah menemani lari pagi.. Sukses selalu untuk kalian semua," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno menjalani gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Tidak hanya berlari, ia juga bermain basket, main sepeda. "Ingat, menjaga kesehatan lebih murah dibandingkan mengobati." demikian tulisnya dalam unggahan saat gowes sepeda pada 19 Oktober 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓