Sukses

Uji Adrenalin, Tur ke Rumah Hantu dengan Hadiah Rp280 Juta

Pemilik rumah hantumenyediakan hadiah ratusan juta bagi mereka yang sanggup bertahan selama 10 jam di rumah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Berwisata ke rumah hantu jadi salah satu alternatif bagi mereka yang menyukai tantangan mendebarkan. Salah satunya rumah McKamey Manor di Summertown, Tennessee, Amerika Serikat, yang diklaim sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia.

Sang pemilik, Russ McKamey, menjanjikan siapa saja yang bisa bertahan dalam rumah tersebut selama 10 jam, maka akan menerima imbalan sebesar 20 ribu dolar AS atau Rp280 juta.

"Setiap pengunjung akan diuji secara mental dan fisik sampai titik puncak mental Anda. Ini bisa menjadi pengalaman yang agresif," tulis situs resmi McKamey Manor, seperti dilansir dari Oddity Central, Selasa, 29 Oktober 2019.

Mereka yang berani menerima tantangan ini diperbolehkan membawa teman, tapi mereka tak diizinkan untuk membalas kontak. Satu-satunya cara untuk menghentikan suasana horor terjadi adalah mengutarakan kalimat "Anda benar-benar tak mau melakukan ini."

Untuk mendaftar tur McKamey Manor ini, peserta harus berusia 21 tahun. Selain itu, mereka harus memberikan bukti asuransi kesehatan, menyelesaikan olahraga fisik, dan menandatangani surat sebanyak 40 halaman.

Mereka yang memenuhi syarat harus menonton video informatif dua jam berjudul And Then There Were None, di mana Russ McKamey memaparkan segala yang perlu diketahui untuk mengikuti tur rumah hantu ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecoak dan Laba-Laba Hidup

Pengeloa McKamey Manor akan memberikan peserta semua informasi yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tur, termasuk lokasi berbagai kunci yang mereka butuhkan, dan bagaimana menemukan kunci-kunci itu.

"Tidak ada yang bahkan mencapai jam awal dengan pertunjukan baru ini. Permainan mental baru itu jauh lebih sulit," kata Russ kepada WLFA.

Berbeda dengan sebagian besar rumah berhantu memberikan ketakutan yang murah dengan bantuan suara menyeramkan, dan aktor melompat keluar dari sudut gelap.

Namun, McKamey Manor membawa segala sesuatunya ke tingkat yang sama sekali baru, seperti menempatkan kecoak hidup atau laba-laba di wajah orang, menenggelamkan laba-laba itu dalam cairan seperti darah, dan segala macam hal gila lainnya.

Seluruh pengalaman itu begitu mengerikan sehingga Russ McKamey merekam semua orang, kalau-kalau ada yang mengaku telah disiksa atau terluka secara fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.