Sukses

Penampilan Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly Saat Liburan di Sumba

Mutia Ayu memamerkan foto dirinya menikmati Sumba.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Mutia Ayu, istri Glenn Fredly. Sejak menikah dengan Glenn, berat badannya pun bertambah. Hal itu diungkapkan Mutia lewat akun pribadinya, baru-baru ini.

"60Kg pertamakalinya dalam hidup ?? Happy Sunday ??," tulis Mutia Ayu sebagai keterangan foto, 27 Oktober 2019.

Dalam penampilan terbaru, Mutia asyik menikmati harinya di sebuah padang savana dengan rumput yang mengering di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perempuan kelahiran 4 April 1995 tak hanya sedang menikmati keindahan Sumba Timur, tapi juga sedang menikmati kehamilannya. Mutia Ayu tampak cantik dengan off shoulder dress putih dengan bagian bawah mengembang.

Rambutnya yang panjang sebahu dibiarkan tergerai diterpa angin. Tangan kiri Mutia Ayu terlihat memegang perutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cantik

Penampilan Mutia Ayu di sebuah padang savana yang membentang itu mendapat pujian warganet. Mereka menilai, Mutia lebih cantik.

"masa2 kamu jadi lebih cantik lagi dari sebelumnya... enjoy the moment Ayu.. Tuhan sertai selalu😘," tulis @cindy_carolinas. "@cindy_carolinas iya kaka terimakasih GBU 😘❤️," jawab Mutia.

"Ttp sexi kok,g kliatan gemuk sm skali cm perut nya aja kn ada debay nya😁, sehat2 slalu yach...happy sunday n gbu!😘❤️," jelas @nitacenott.

"@nitacenott ❤️❤️❤️," jawab Mutia.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat mengunggah foto dirinya saat menikmati senja di Pantai Walakiri. Dengan latar belakang matahari mulai tenggelam. "Senja di Sumba," tulis Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.